1. Berinvestasi Dalam Direktori Umum:
    Link Direktori adalah link otoritas, dan dapat menjadi dasar untuk kampanye membangun link. Submit ke direktori berikut dalam urutan kepentingan: DMOZ, bebas, Yahoo Directory, $ 299 per tahun; Terbaik dari Web, $ 99,95 per tahun, Business.com, $ 299 per tahun; GoGuides, $ 69,95, dan JoeAnt http://www.joeant.com, $ 39.99. Meskipun banyak orang telah meminimalkan nilai direktori mereka masih link yang solid dari situs otoritas.
  2. Submit ke Direktori Niche:
    Direktori niche merupakan sumber link otoritas yang lebih disesuaikan dengan niche Anda, dan dengan demikian membuat mereka link yang sangat berharga. Coba cari "frase kata kunci Anda directory" dan melihat whats tersedia di niche Anda.
  3. Buat Profil Social Media:
    Sosial media profil dengan cepat dapat muncul di SERPs untuk kata kunci Anda membuat mereka sangat berharga. Sementara sebagian besar situs media sosial tidak lulus pada peringkat halaman mereka tetap alat pemasaran yang berharga untuk mengarahkan pengunjung ke situs Anda.
  4. SERP Link Bangunan:
    Halaman yang peringkat yang baik untuk kata kunci tertentu adalah beberapa link yang paling penting yang dapat Anda dapatkan. Cari frase kata kunci Anda dan mencari cara untuk mendapatkan link. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan apakah mereka memiliki proses pengiriman, bisa Anda blog tamu untuk mereka, mengomentari situs mereka, meminta mereka untuk link.
  5. Menulis Artikel dan Otoritas Pasar them:
    Menggunakan Google Keyword penelitian Alat apa yang orang cari dalam bidang keahlian Anda kemudian menulis sebuah artikel otoritas pada subjek tersebut. Selanjutnya mencari tempat untuk mengirimkan artikel ke. Pertimbangkan Squidoo , Ezinearticles.com , articlesbase.com , dan helium.com . Jangan lupa untuk menyiarkan artikel ke semua pengikut Anda di ranah media sosial.
  6. Kirim Siaran Pers
    Mengirimkan siaran pers tetap menjadi salah satu cara tercepat untuk mendapatkan link cepat. Menulis siaran pers yang sukses membutuhkan beberapa perencanaan. Jangan hanya menulis tentang produk atau jasa Anda, tapi bagaimana produk Anda, atau layanan, atau Anda layak diberitakan. Cari sudut berita pastikan sudah dipoles, spellchecked, dll, dan mengirimkannya ke layanan seperti: PRWeb , BusinessWire atau PRleap.com .
  7. Submit ke dofollow Situs Social Bookmarking
    Masih ada banyak situs bookmark sosial yang menyediakan link dofollow. Kami pada penggunaan Masters http://socialmarker.com jadi mendaftar untuk semua layanan di atasnya, dan memungkinkan Anda untuk mengirimkan posting Anda satu demi satu.
  8. Menjadi Blogger Tamu:
    Mencari link PR tinggi kerajinan beberapa posting ditulis dengan baik, dan hubungi lalu lintas tinggi, tinggi PR blog di niche Anda, dan pitch posting Anda. Ini akan melakukan dua hal pertama akan mendapatkan visibilitas Anda di situs otoritas memberikan jalan kredit, dan lalu lintas. Kedua hal itu akan mendapatkan Anda link di blog PR tinggi dalam niche Anda.
  9. Bagi Wawasan Anda Melalui Mengomentari:
    Berbagi komentar wawasan berguna pada berbagai tingkatan. Pertama-tama jika komentar dofollow yang Anda akan mendapatkan link yang baik dari situs tersebut. Selain itu meskipun komentar dengan baik worded dapat membangun hubungan dengan blogger lain, dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda yang pada akhirnya akan mengarah ke lebih banyak link.
  10. Kontribusi Sesuatu Berguna
    Menyumbangkan sesuatu yang berguna bagi masyarakat internet, dan mereka akan memberkati Anda dengan link. Menulis sebuah plugin Joomla atau Wordpress dan mengirimkannya ke direktori plugin. Menulis template boilerplate sangat berguna misalnya proposal sampel seo dan memberikannya ke situs yang memiliki template. Desain template gratis untuk WordPress atau platform lainnya, dan menempatkan link anda di footer.