skip to main | skip to sidebar
  • Home
  • Contact
  • Privacy Policy
  • About Me
  • Terms Of Use
  • 828BET.COM AGEN BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

Home » SEO » 7 Tips SEO eCommerce untuk 2013

7 Tips SEO eCommerce untuk 2013

7 Tips SEO eCommerce untuk 2013 Membuat pekerjaan eCommerce menjadi semakin sulit. Google ingin menjadi afiliasi satunya di Web, dan Amazon telah memperoleh pangsa pasar begitu banyak sehingga sulit untuk mendapatkan perhatian sebagai alternatif. Mesin pencari semakin menghapus situs komersial dari hasil, menggantinya dengan iklan mereka sendiri dan program belanja. Hasil pencarian lebih fokus dan lebih pada konten, bukan produk.
 
Pada saat yang sama, semakin banyak konsumen yang dulunya takut belanja online sekarang merasa aman dengan itu. Pembelian lebih banyak terjadi secara online daripada sebelumnya. Ada kesempatan di sini untuk situs yang tahu bagaimana untuk menarik ke depan. Apa yang bisa situs eCommerce modern lakukan untuk tetap kompetitif?
 
Ketujuh tips ini akan membantu Anda menarik di depan persaingan dengan modernisasi SEO Anda dan memimpin push maju pada tahun 2013:
 

1. Buat, Engaging Interaktif, User-Friendly Website Dengan Waktu Beban Minimal


Sebelum kita berbicara tentang bagaimana untuk tetap relevan dalam hasil pencarian, kita harus mulai dengan berbicara tentang bagaimana untuk membuat sebagian besar dari setiap pengunjung. Itu berarti meningkatkan tingkat konversi Anda sebanyak mungkin dengan:
  • Menarik situs desain
  • Interaktif elemen yang menjaga pengguna dari perasaan pasif
  • "Gamification," dengan memberikan pengunjung situs kemampuan untuk meninggalkan ulasan, mendapatkan lencana atau poin, berpartisipasi dalam forum, memulai kelompok atau "pinterest" koleksi gaya, menggunakan wiki, dan komunitas-bangunan alat
  • Jauhkan waktu buka halaman rendah sehingga pengguna tidak terpental situs bahkan sebelum beban
  • Menghapus kekacauan dari situs sehingga pengguna tidak terganggu atau kewalahan dengan pilihan dan minutia
  • Hapus sebagai langkah sebanyak mungkin dari proses seperti mendaftar atau melakukan pembelian

2. Jangan Lupakan Panda


Sebuah situs eCommerce sangat rentan terhadap pembaruan seperti Panda karena mereka adalah konten-sentris. Dalam banyak hal, Panda memperlakukan seluruh Web seolah-olah itu terdiri dari blog, video, dan konten dibangun untuk menghibur dan menginformasikan. Panda dirancang untuk memukul situs yang tidak memecahkan masalah bagi pengguna atau terlalu berfokus pada iklan.
 
Situs e-commerce dapat menderita karena sifat komersial mereka. Mereka dengan mudah dapat menyerupai situs afiliasi tipis dan bisa kehilangan tayangan pencari sebagai hasilnya. Apa yang bisa situs eCommerce lakukan untuk mencegah hal ini:
  • Jangan gunakan deskripsi produk template, baik yang disediakan oleh produsen atau dikembangkan di rumah.
  • Setiap produk harus memiliki konten yang unik. Ini adalah di mana pengguna konten yang dihasilkan bisa sangat membantu.
  • Jika membuat konten yang unik untuk setiap produk tidak mungkin, itu ide yang baik untuk noindex halaman produk Anda dan fokus pada membuat konten yang unik dan bermanfaat pada halaman kategori Anda sebagai gantinya.
  • Pertimbangkan memulai sebuah blog di situs Anda. Jika hasil pencarian bergerak ke arah konten, mungkin lebih baik untuk pergi dengan aliran daripada melawannya. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk menarik link dan membangun retensi pelanggan.

3. Jangan berlebihan Dapatkan Dengan Kata Kunci


Jika Anda ingin halaman untuk peringkat untuk kata kunci tertentu hari ini, semua itu benar-benar dibutuhkan adalah memastikan bahwa halaman sekitar kata kunci, dan mesin pencari memiliki jumlah yang layak untuk bekerja dengan teks. Jika Anda memasukkannya ke dalam kata kunci judul, deskripsi, konten, tag alt, dan berlebihan interlink semua halaman Anda, menjadi jelas bagi Google bahwa situs Anda dibangun untuk mesin pencari, bukan pengguna.
 
Hal ini masih praktik yang baik untuk mendapatkan kata kunci Anda, atau sesuatu yang mirip dengan itu, dalam tag judul Anda, tetapi di luar itu itu umumnya praktek yang baik untuk melupakan semuanya. Meremas kata kunci ke subpos tampaknya tidak memiliki pengaruh positif lagi, dan kepadatan kata kunci adalah sesuatu dari masa lalu.
 
Seperti Google bergeser jauh dari link dan kata kunci dan terhadap data statistik dan co-kutipan, pemilik situs harus fokus pada memberikan pengguna informasi yang dapat membantu sebanyak mungkin, daripada menggunakan kata kunci. Mesin pencari semakin pandai memilah-milah data ini untuk menarik kesimpulan tentang relevansi dan legitimasi halaman di situs Anda.
 

4. Go Handphone

Menurut Forbes, lebih dari 20 persen dari sesi belanja online sekarang terjadi pada perangkat mobile . Pada saat yang sama, sebagian besar toko online hanya tidak dioptimalkan untuk digunakan pada perangkat mobile. Mereka sulit untuk dibaca, tombol terlalu kecil, dan pengguna yang frustrasi.
 
Forbes memperkirakan bahwa dalam waktu tiga tahun, setengah dari semua sesi belanja akan terjadi pada perangkat mobile.
 
Selain itu, kawat CMS memprediksi bahwa yang kompatibel pada ponsel tidak akan cukup . Konsumen mengharapkan kemampuan yang unik dari perangkat mobile mereka lebih cocok untuk orang-orang yang tidak ditambatkan ke meja mereka.
 
CEO Gilt yang mengharapkan ponsel menjadi tempat penting untuk situs eCommerce menjadi tahun depan, menambahkan bahwa pembeli online cenderung lebih kaya . Penjualan online diharapkan tumbuh hingga 9 persen dari semua belanja tahun depan, dan Gilt mengatakan 60 persen dari lalu lintas yang berasal dari tablet dan telepon.
 

5. Leverage Social Media dan Switch Toward Sites Anda suka Pinterest


Menurut 8thBridge perusahaan social commerce, para pemimpin eCommerce selama tahun lalu telah jatuh ke dalam salah satu dari tiga kategori:
  1. Mereka yang telah menemukan cara untuk membuat situs Web mereka sangat sosial dengan cara yang membuat pengguna ingin terlibat dengan situs dan berbagi dari itu.
  2. "Dalam transisi" situs yang melakukannya dengan baik pada semua platform sosial dan menggunakan berbagai strategi.
  3. Perusahaan yang memiliki bakat untuk pergi virus pada jaringan sosial dan menggambar lalu lintas rujukan sebagai hasilnya.
Sukses dengan media sosial adalah tentang lebih dari memasang plang sosial. Strategi sukses mendorong ulasan, masyarakat, dan berbagi foto.
 
Pinterest baru diperkenalkan rekening bisnis dan alat , sehingga sumber bahkan lebih menjanjikan kesadaran merek dan arahan dalam setahun ke depan. The Social Media Examiner baru-baru ini dibahas secara rinci bagaimana untuk mengambil keuntungan dari alat-alat baru . Todd Bailey juga menulis sebuah artikel bagus pada subjek untuk SEJ.
 
Hal kunci untuk memahami tentang media sosial adalah bahwa itu tidak benar-benar tentang menggunakan Facebook, Twitter, Google +, atau Pinterest. Ya, Anda harus terlibat di situs tersebut, tetapi takeaway utama adalah bahwa Anda perlu untuk berinteraksi dengan audiens Anda. Juga perlu diingat bahwa pengguna pada jaringan sosial untuk hiburan dan ekspresi diri, bukan untuk mencari informasi atau untuk membeli sesuatu. Mereka adalah yang paling berguna sebagai alat untuk retensi pelanggan, reputasi, dan dari mulut ke mulut, bukan penjualan langsung.
 

6. Tetap Penguin Ramah


Untuk dalam penjelasan mendalam tentang bagaimana membangun link di era pasca-penguin, lihatlah posting baru SEJ kami . Jika Anda lebih suka tetap pendek dan manis:
  • Fokus pada klik bukan kata kunci ketika Anda mendapatkan link
  • Gunakan berbagai jenis link
  • Fokus pada link untuk situs yang manual menyetujui mereka
  • Jangan mendapatkan link dari situs yang ada untuk memberikan link
  • Win pemasaran konten
  • Gunakan top-notch alat
  • Memantau link profil Anda
  • Jangan menggunakan teknik bangunan link massa
  • Gunakan media sosial dan membangun hubungan yang secara alami menghasilkan link

7. Pindah ke Pemasaran Konten


Kami menyentuh ini pada poin 2, tapi ada baiknya meninjau kembali. Mesin pencari semakin tidak ingin hasil komersial kecuali mereka memiliki mereka. Mereka ingin konten. Ini mungkin bukan apa yang Anda ingin dengar, tapi kebanyakan orang yang menggunakan mesin pencari mencari hal yang sama.
 
Konten yang besar bukan hanya Panda ramah. Ini juga dapat dibagikan, sumber yang baik lalu lintas rujukan, dan ada kompetisi seringkali jauh lebih sedikit untuk peringkat untuk konten-sentris istilah dari komersial-sentris yang. Konten sangat bagus untuk reputasi bangunan, hubungan jangka panjang dengan pelanggan, dan meningkatkan eksposur.
 
Jelas, konten yang besar juga merupakan cara yang baik untuk menarik link, atau untuk membangun link menggunakan posting tamu dan strategi pemasaran konten serupa .
 

Kesimpulan


Sementara mesin pencari semakin kerutan pada konten komersial dan Amazon memiliki sebagian besar pangsa pasar, konsumen lebih banyak kepala lebih dulu menyelam ke eCommerce daripada sebelumnya. Bisnis yang menjadi pemikiran para pemimpin dengan konten, hubungan, shareability, dan pengetahuan masa depan SEO akan menghancurkan kompetisi dan melihat pendapatan lebih di tahun-tahun mendatang daripada sebelumnya.
 
Apa pikiran Anda? Dan pastikan untuk berbagi jika Anda pikir itu membantu.

sumber : http://www.searchenginejournal.com/7-ecommerce-seo-tips-for-2013/57530/ 
Info Terkait :

7 Tips SEO eCommerce untuk 2013

di 01.59
Label: SEO
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Artikel Terbaru

  • Kata Kata Sakit Hati
    Kata Kata Sakit Hati Untuk mempromosikan Boys of Steel, saya pergi ke 30 Perayaan Superman tahunan di Metropolis, Illinois, juga sebuah ko...
  • Arti Mimpi Dikejar Raksasa
    Arti Mimpi Dikejar Raksasa Aku tahu, rasanya aneh tanpa Anda di sana! Pastikan Anda mendapatkan akhir pekan Fair off! Dan ZooPals piring? It...
  • About Me
    Nama : Nafilatun Nihayah Alamat : Kecapi RT 22 / RW 04  Tahunan Jepara Nomor HP : 089689850534
  • Agen Bola Ligabet88 Promo Bonus 100% IBCBET SBOBET 368BET
    Agen Bola Ligabet88 Promo Bonus 100% IBCBET SBOBET 368BET - Memimpin adalah salah satu fungsi penting dari manajemen hanya sebelah perenca...
  • Arti Mimpi Rambut Rontok
    Arti Mimpi Rambut Rontok Dalam food processor kecil atau blender, menggabungkan keju kambing, Parmesan, telur, cincang bumbu, dan hanya cuk...
  • Arti Mimpi Kutu Rambut
    Arti Mimpi Kutu Rambut Saat saya menulis ini, saya telah menghabiskan lima dari delapan hari terakhir di dalam mobil. Saya telah melakukan ...
  • Arti Mimpi Cukur Rambut
    Arti Mimpi Cukur Rambut Jadi ya, kami makan dengan baik. Kami bahkan berhenti di sangat baik barbekyu bersama dalam perjalanan pulang (mere...
  • Arti Mimpi Melihat Bayi Kembar Laki-Laki dan Perempuan
    Arti Mimpi Melihat Bayi Kembar Laki-Laki dan Perempuan Kemarin, kami memiliki pesta. Kami memiliki hors d'oeuvres dan membuat segar lim...
  • Arti Mimpi Rambut Botak
    Arti Mimpi Rambut Botak Saya ingat, ketika saya masih muda, musim panas tampak seperti parade tak berujung perjalanan untuk mengunjungi kak...
  • Arti Mimpi Melihat Anak Kecil
    Arti Mimpi Melihat Anak Kecil So. Apa semua ini harus dilakukan dengan makanan, Anda bertanya-tanya? Nah, aku mulai berpikir tentang semua ...
sowanlor pulsa gratis pulsa gratis xl tips dapat pulsa gratis voucher pulsa gratis pulsa gratis axis trik dapat pulsa gratis cara dapat pulsa gratis pulsa gratis telkomsel pulsa gratis indosat ooredoo pulsa gratis as/simpati aplikasi pulsa gratis pulsa gratis 3/tri/three pulsa gratis android waptrick wapdam wapday gratisindo cheat gta cheat gta

Arsip Blog

  • ►  2016 (112)
    • ►  Desember (23)
    • ►  Juni (1)
    • ►  Mei (15)
    • ►  Maret (14)
    • ►  Februari (59)
  • ►  2015 (180)
    • ►  Oktober (26)
    • ►  September (1)
    • ►  Agustus (88)
    • ►  Juni (61)
    • ►  Mei (1)
    • ►  April (2)
    • ►  Januari (1)
  • ►  2014 (4)
    • ►  September (1)
    • ►  Juli (3)
  • ▼  2013 (91)
    • ►  Oktober (1)
    • ►  Juli (1)
    • ►  Juni (1)
    • ►  Mei (1)
    • ►  April (4)
    • ►  Maret (68)
    • ►  Februari (5)
    • ▼  Januari (10)
      • Panduan untuk Membawa Anda Blog Wordpress Hingga S...
      • 7 Tips SEO eCommerce untuk 2013
      • 7 Faktor Anehnya SEO pada tahun 2013
      • Cara Optimalkan YouTube Video dan Channel
      • Kesalahpahaman tentang Pembaruan Algoritma Google ...
      • Solusi Jika Lupa Pasword Email, Facebook, Yahoo, G...
      • Cara edit gambar dari Software XiuXiu Meitu
      • Cara Optimalkan Blog untuk Pagerank Lebih Baik
      • Tentang Twitter dan Bisnis Online di DedeWiweka.com
      • About Me
Diberdayakan oleh Blogger.
 

2010 All Rights Reserved Taqwimkang Blog.

Wordpress by Chris Pearson - Blogger by Belajar SEO Blogspot