7 Tips SEO eCommerce untuk 2013 Membuat pekerjaan eCommerce menjadi semakin sulit.
Google ingin menjadi afiliasi satunya di Web, dan Amazon telah
memperoleh pangsa pasar begitu banyak sehingga sulit untuk mendapatkan
perhatian sebagai alternatif. Mesin pencari semakin menghapus situs komersial dari hasil, menggantinya dengan iklan mereka sendiri dan program belanja. Hasil pencarian lebih fokus dan lebih pada konten, bukan produk.
Pada saat yang sama, semakin banyak konsumen yang dulunya takut belanja online sekarang merasa aman dengan itu. Pembelian lebih banyak terjadi secara online daripada sebelumnya. Ada kesempatan di sini untuk situs yang tahu bagaimana untuk menarik ke depan. Apa yang bisa situs eCommerce modern lakukan untuk tetap kompetitif?
Ketujuh tips ini akan membantu Anda menarik di depan persaingan dengan
modernisasi SEO Anda dan memimpin push maju pada tahun 2013:
1. Buat, Engaging Interaktif, User-Friendly Website Dengan Waktu Beban Minimal
Sebelum kita berbicara tentang bagaimana untuk tetap relevan dalam
hasil pencarian, kita harus mulai dengan berbicara tentang bagaimana
untuk membuat sebagian besar dari setiap pengunjung. Itu berarti meningkatkan tingkat konversi Anda sebanyak mungkin dengan:
- Menarik situs desain
- Interaktif elemen yang menjaga pengguna dari perasaan pasif
- "Gamification," dengan memberikan pengunjung situs kemampuan untuk meninggalkan ulasan, mendapatkan lencana atau poin, berpartisipasi dalam forum, memulai kelompok atau "pinterest" koleksi gaya, menggunakan wiki, dan komunitas-bangunan alat
- Jauhkan waktu buka halaman rendah sehingga pengguna tidak terpental situs bahkan sebelum beban
- Menghapus kekacauan dari situs sehingga pengguna tidak terganggu atau kewalahan dengan pilihan dan minutia
- Hapus sebagai langkah sebanyak mungkin dari proses seperti mendaftar atau melakukan pembelian
2. Jangan Lupakan Panda
Sebuah situs eCommerce sangat rentan terhadap pembaruan seperti Panda karena mereka adalah konten-sentris.
Dalam banyak hal, Panda memperlakukan seluruh Web seolah-olah itu
terdiri dari blog, video, dan konten dibangun untuk menghibur dan
menginformasikan. Panda dirancang untuk memukul situs yang tidak memecahkan masalah bagi pengguna atau terlalu berfokus pada iklan.
Situs e-commerce dapat menderita karena sifat komersial mereka. Mereka dengan mudah dapat menyerupai situs afiliasi tipis dan bisa kehilangan tayangan pencari sebagai hasilnya. Apa yang bisa situs eCommerce lakukan untuk mencegah hal ini:
- Jangan gunakan deskripsi produk template, baik yang disediakan oleh produsen atau dikembangkan di rumah.
- Setiap produk harus memiliki konten yang unik. Ini adalah di mana pengguna konten yang dihasilkan bisa sangat membantu.
- Jika membuat konten yang unik untuk setiap produk tidak mungkin, itu ide yang baik untuk noindex halaman produk Anda dan fokus pada membuat konten yang unik dan bermanfaat pada halaman kategori Anda sebagai gantinya.
- Pertimbangkan memulai sebuah blog di situs Anda. Jika hasil pencarian bergerak ke arah konten, mungkin lebih baik untuk pergi dengan aliran daripada melawannya. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk menarik link dan membangun retensi pelanggan.
3. Jangan berlebihan Dapatkan Dengan Kata Kunci
Jika Anda ingin halaman untuk peringkat untuk kata kunci tertentu hari
ini, semua itu benar-benar dibutuhkan adalah memastikan bahwa halaman
sekitar kata kunci, dan mesin pencari memiliki jumlah yang layak untuk
bekerja dengan teks.
Jika Anda memasukkannya ke dalam kata kunci judul, deskripsi, konten,
tag alt, dan berlebihan interlink semua halaman Anda, menjadi jelas bagi
Google bahwa situs Anda dibangun untuk mesin pencari, bukan pengguna.
Hal ini masih praktik yang baik untuk mendapatkan kata kunci Anda, atau
sesuatu yang mirip dengan itu, dalam tag judul Anda, tetapi di luar itu
itu umumnya praktek yang baik untuk melupakan semuanya.
Meremas kata kunci ke subpos tampaknya tidak memiliki pengaruh positif
lagi, dan kepadatan kata kunci adalah sesuatu dari masa lalu.
Seperti Google bergeser jauh dari link dan kata kunci dan terhadap data
statistik dan co-kutipan, pemilik situs harus fokus pada memberikan
pengguna informasi yang dapat membantu sebanyak mungkin, daripada
menggunakan kata kunci.
Mesin pencari semakin pandai memilah-milah data ini untuk menarik
kesimpulan tentang relevansi dan legitimasi halaman di situs Anda.
4. Go Handphone
Menurut Forbes, lebih dari 20 persen dari sesi belanja online sekarang terjadi pada perangkat mobile . Pada saat yang sama, sebagian besar toko online hanya tidak dioptimalkan untuk digunakan pada perangkat mobile. Mereka sulit untuk dibaca, tombol terlalu kecil, dan pengguna yang frustrasi.
Forbes memperkirakan bahwa dalam waktu tiga tahun, setengah dari semua sesi belanja akan terjadi pada perangkat mobile.
Selain itu, kawat CMS memprediksi bahwa yang kompatibel pada ponsel tidak akan cukup .
Konsumen mengharapkan kemampuan yang unik dari perangkat mobile mereka
lebih cocok untuk orang-orang yang tidak ditambatkan ke meja mereka.
CEO Gilt yang mengharapkan ponsel menjadi tempat penting untuk situs
eCommerce menjadi tahun depan, menambahkan bahwa pembeli online cenderung lebih kaya .
Penjualan online diharapkan tumbuh hingga 9 persen dari semua belanja
tahun depan, dan Gilt mengatakan 60 persen dari lalu lintas yang berasal
dari tablet dan telepon.
5. Leverage Social Media dan Switch Toward Sites Anda suka Pinterest
Menurut 8thBridge perusahaan social commerce, para pemimpin eCommerce
selama tahun lalu telah jatuh ke dalam salah satu dari tiga kategori:
- Mereka yang telah menemukan cara untuk membuat situs Web mereka sangat sosial dengan cara yang membuat pengguna ingin terlibat dengan situs dan berbagi dari itu.
- "Dalam transisi" situs yang melakukannya dengan baik pada semua platform sosial dan menggunakan berbagai strategi.
- Perusahaan yang memiliki bakat untuk pergi virus pada jaringan sosial dan menggambar lalu lintas rujukan sebagai hasilnya.
Sukses dengan media sosial adalah tentang lebih dari memasang plang sosial. Strategi sukses mendorong ulasan, masyarakat, dan berbagi foto.
Pinterest baru diperkenalkan rekening bisnis dan alat , sehingga sumber bahkan lebih menjanjikan kesadaran merek dan arahan dalam setahun ke depan. The Social Media Examiner baru-baru ini dibahas secara rinci bagaimana untuk mengambil keuntungan dari alat-alat baru . Todd Bailey juga menulis sebuah artikel bagus pada subjek untuk SEJ.
Hal kunci untuk memahami tentang media sosial adalah bahwa itu tidak
benar-benar tentang menggunakan Facebook, Twitter, Google +, atau
Pinterest.
Ya, Anda harus terlibat di situs tersebut, tetapi takeaway utama adalah
bahwa Anda perlu untuk berinteraksi dengan audiens Anda.
Juga perlu diingat bahwa pengguna pada jaringan sosial untuk hiburan
dan ekspresi diri, bukan untuk mencari informasi atau untuk membeli
sesuatu.
Mereka adalah yang paling berguna sebagai alat untuk retensi pelanggan,
reputasi, dan dari mulut ke mulut, bukan penjualan langsung.
6. Tetap Penguin Ramah
Untuk dalam penjelasan mendalam tentang bagaimana membangun link di era pasca-penguin, lihatlah posting baru SEJ kami . Jika Anda lebih suka tetap pendek dan manis:
- Fokus pada klik bukan kata kunci ketika Anda mendapatkan link
- Gunakan berbagai jenis link
- Fokus pada link untuk situs yang manual menyetujui mereka
- Jangan mendapatkan link dari situs yang ada untuk memberikan link
- Win pemasaran konten
- Gunakan top-notch alat
- Memantau link profil Anda
- Jangan menggunakan teknik bangunan link massa
- Gunakan media sosial dan membangun hubungan yang secara alami menghasilkan link
7. Pindah ke Pemasaran Konten
Kami menyentuh ini pada poin 2, tapi ada baiknya meninjau kembali. Mesin pencari semakin tidak ingin hasil komersial kecuali mereka memiliki mereka. Mereka ingin konten. Ini mungkin bukan apa yang Anda ingin dengar, tapi kebanyakan orang yang menggunakan mesin pencari mencari hal yang sama.
Konten yang besar bukan hanya Panda ramah.
Ini juga dapat dibagikan, sumber yang baik lalu lintas rujukan, dan ada
kompetisi seringkali jauh lebih sedikit untuk peringkat untuk
konten-sentris istilah dari komersial-sentris yang. Konten sangat bagus untuk reputasi bangunan, hubungan jangka panjang dengan pelanggan, dan meningkatkan eksposur.
Jelas, konten yang besar juga merupakan cara yang baik untuk menarik
link, atau untuk membangun link menggunakan posting tamu dan strategi pemasaran konten serupa .
Kesimpulan
Sementara mesin pencari semakin kerutan pada konten komersial dan
Amazon memiliki sebagian besar pangsa pasar, konsumen lebih banyak
kepala lebih dulu menyelam ke eCommerce daripada sebelumnya.
Bisnis yang menjadi pemikiran para pemimpin dengan konten, hubungan,
shareability, dan pengetahuan masa depan SEO akan menghancurkan
kompetisi dan melihat pendapatan lebih di tahun-tahun mendatang daripada
sebelumnya.
Apa pikiran Anda? Dan pastikan untuk berbagi jika Anda pikir itu membantu.