Dalam bangun dari Penguin, pasti persis di mana ambang batas dan rasio yang. Hanya seberapa baik didistribusikan harus jangkar teks kami dalam rangka untuk mendapatkan hasil terbaik?
Kami telah sibuk dengan penelitian tentang subjek dan, tidak terlalu lama yang lalu, menemukan apa yang Rand Fishkin di blog SEOMoz harus mengatakan untuk mereka Whiteboard Jumat seri. Banyak dari apa yang kita telah mengamati telah jatuh sejalan dengan nya prediksi .
Jadi mengapa Google mungkin berpikir tentang mengurangi Anchor teks?
Ini terlalu mudah dimanipulasi.
Tidak peduli seberapa link diperoleh, Anda jelas memiliki kontrol lebih besar atas jangkar teks jika memiliki kendali langsung atas link. Google tidak, untuk sebagian besar, tertarik pada link yang Anda telah membangun sendiri. Ada pengecualian. Misalnya, jika jangkauan Anda cukup besar untuk mendapatkan link dari situs terkemuka di web, link yang Anda langsung membangun sebagai hasilnya adalah indikasi asli pengaruh Anda di web.
Namun, pada umumnya, Google ingin melihat situs yang terhubung ke Anda hanya karena mereka menyukai konten, merasa itu relevan, dan ingin berbagi dengan audiens mereka.
Sebuah link dengan anchor text yang sangat dioptimalkan hanya tidak terlihat alami. Ini berarti ada kemungkinan lebih tinggi Anda memiliki kendali langsung atas penciptaan link tersebut. Jika sebagian besar link Anda telah dioptimalkan jangkar teks, itu berarti Anda mungkin dibangun sebagian besar dari mereka sendiri.
Apa co-kutipan?
Saya menemukan sebuah halaman di SourceForge.net yang memberikan definisi yang bagus dari kutipan co .
"Bibliografi Co-Citation adalah ukuran kesamaan populer digunakan untuk membangun kesamaan subjek antara dua item. Jika A dan B keduanya dikutip oleh C, mereka dapat dikatakan berhubungan satu sama lain, meskipun mereka tidak secara langsung referensi satu sama lain. Jika A dan B keduanya dikutip oleh banyak item lain, mereka memiliki hubungan yang lebih kuat. Semakin banyak item yang mereka dikutip oleh, hubungan mereka lebih kuat adalah. "Kami percaya bahwa Google menempatkan kurang penekanan pada teks jangkar (dan mungkin link pada umumnya), dan memanfaatkan data yang besar itu diatur untuk mencari korelasi statistik yang dapat digunakan untuk menentukan relevansi dan pengaruh di web. Link adalah proxy yang baik untuk ini, tetapi sebagai mesin pencari mendapatkan lebih cerdas mereka akan mendapatkan yang lebih baik untuk mengukur "buzz" tidak berhubungan dengan link dan terutama jangkar teks.
Bagaimana untuk mendapatkan co-kutipan?
- Tetap up to date pada tren di niche Anda
- Menghasilkan konten asli pada subjek yang belum dibahas secara luas oleh orang lain
- Jika konten Anda membuat gelombang di industri, maka akan mempengaruhi arah tulisan yang dibuat oleh orang lain di kemudian hari. Bahkan jika mereka tidak link ke Anda secara langsung, dampak terhadap industri akan dalam beberapa kasus dapat diukur oleh Google. Mesin pencari hanya akan mendapatkan lebih baik pada tahun-tahun ke depan.
Setelah itu, kami mendapat banyak kutipan alam dari situs web pihak ketiga di mana orang-orang berbicara tentang strategi link building yang berlaku setelah Google Panda dan update Penguin.
Berikut adalah contoh dari Quora:
Berikut adalah kutipan yang kita punya:
Seperti yang Anda lihat, link ini tidak menggunakan jangkar teks sama sekali. Namun, seluruh halaman adalah tentang strategi post-penguin/panda, dan Google semakin menggunakan informasi seperti ini untuk menentukan apa halaman terkait sekitar.
Mengapa Google memberikan lebih penting untuk co-kutipan dari teks jangkar?
Sederhana. Logikanya, lebih sulit untuk memanipulasi co-kutipan. Anda tidak dapat memiliki besar co-kutipan kecuali Anda memiliki konten yang ditindaklanjuti orang suka membaca dan berbagi. Juga, Anda tidak dapat memanipulasi influencer industri yang membuat rekan-kutipan yang mungkin. Mereka hanya mempromosikan konten yang mereka rasakan adalah terbaik untuk berbagi dengan pembaca mereka.Jika Anda memiliki posting ditindaklanjuti maka Anda tidak perlu memanipulasi hal. Anda akan mendapatkan banyak kutipan seperti di atas.
Kesimpulan
Masih terlalu dini untuk mengatakan dengan pasti, tapi kami percaya Google tidak hanya mendorong menjauh dari jangkar teks, tapi arah co-kutipan sebagai salah satu sinyal terkuat relevansi. Co-kutipan, jika diukur dengan baik, memberikan mesin pencari data yang lebih banyak untuk bekerja dengan dan akan memungkinkan untuk mengambil suhu komunitas internet pada umumnya. Anchor teks, di sisi lain, adalah kekhasan html kecil yang beberapa orang bahkan tahu bagaimana menggunakan dengan benar.
Jadi menurut Anda Co-kutipan akan digantikan oleh Anchor teks dalam waktu dekat? Mari kita bicara tentang hal itu di komentar. Saya akan senang mendengar pikiran semua orang ini.
sumber : http://www.searchenginejournal.com/good-bye-anchor-text-welcome-co-citations-revolution-in-link-building-for-2013-revealed/57783/