Tapi siapa pun dalam industri akan setuju bahwa Anda mungkin mendapatkan hasil instan tetapi bisa sulit untuk melihat keuntungan finansial atas investasi. Ini memakan waktu mengelola kampanye jika Anda tidak terorganisir dan jika Anda tidak memiliki pendekatan sistematis.
Berikut adalah panduan ahli bagaimana penyisipan kata kunci dinamis (DKI) dapat mengubah kampanye PPC Anda.
Apa DKI?
Ini adalah fitur yang ditawarkan oleh Google Adwords yang memungkinkan perusahaan untuk memodifikasi iklan untuk permintaan pencarian pencari. Ini dinamis update judul iklan dengan istilah pencarian yang tepat pengguna menempatkan ke dalam kotak pencarian. Ini membantu untuk membuat iklan Anda lebih relevan bagi pelanggan potensial dan itu membuat lebih mudah untuk membuat iklan yang unik untuk sejumlah besar kata kunci.
Exact istilah pencarian
Dengan memiliki istilah pencarian yang tepat, judul akan menarik lebih banyak karena merupakan pertandingan lebih dekat. Oleh karena itu Anda klik-tayang (RKT) akan meningkat.
Studi telah menemukan bahwa DKI dapat meningkatkan RKPT hingga 50% dan menurunkan biaya yang lebih tinggi RKPT kata kunci per klik (BPK). BPK adalah jumlah yang Anda peroleh setiap kali pengguna mengklik iklan Anda. Pada akhirnya, ini menawarkan laba atas investasi.
Google telah menemukan bahwa orang-orang ingin melihat iklan yang cocok dengan istilah pencarian mereka dengan tepat. Jadi dengan menggunakan di atas misalnya, iklan lain yang 'sepatu merah' beriklan yang tidak terkait erat dengan apa yang konsumen sedang mencari: 'sepatu yang bagus merah. "
Tip atas adalah untuk membuat penargetan Anda sespesifik mungkin dengan apa yang pencari mengetik dan memperhitungkan bahwa Google bolds istilah dinamis dimasukkan sehingga iklan Anda akan menonjol.
Namun ...
Hal ini sangat penting bahwa iklan Anda relevan industri atau lalu lintas situs Web Anda tidak akan dikonversi. Banyak pengiklan bekerja pada gagasan bahwa selama mereka bisa mendapatkan konsumen untuk situs mereka, itu saja yang penting, tetapi mereka tidak bisa lebih salah. Ini hanya akan merusak reputasi Anda dan menyebabkan ketidakpercayaan konsumen untuk merek.
Jauhkan kata kunci Anda terfokus! Jika Anda hanya menjual tali pelatih, tidak mengiklankan untuk pelatih sekolah panjang.
Bagaimana menambahkan DKI untuk Iklan
Kode berikut digunakan: {KeyWord: Default Text}Anda hanya mengganti 'teks default' dengan judul Anda seperti {KeyWord: spesialis Sepatu}. Harap dicatat bahwa Anda terbatas pada jumlah karakter pada setiap baris sehingga Anda harus menggunakan judul yang relevan dan tidak terlalu lama. Jika tidak, Google akan menggunakan teks default sebagai gantinya.
Batas tersebut untuk 25 judul.
Bagaimana lagi yang bisa Anda meningkatkan klik-tayang
DKI adalah alat yang paling efektif untuk meningkatkan RKPT Anda, tetapi ada cara lain untuk memperbaikinya termasuk:- Iklan ekstensi (terutama sitelink ekstensi)
- Memisahkan grup iklan yang tinggi lalu lintas menjadi lebih kecil, grup iklan lebih erat bertema
- Split-pengujian ad copy (3-6 menjalankan iklan secara bersamaan untuk melihat mana yang melakukan yang terbaik. Bila Anda memiliki cukup data tayangan, menghentikan iklan yang kurang berkinerja dan memulai pengujian baru.)
- Tambahkan Anda yang unik-jual-poin (USP) untuk iklan Anda untuk membuatnya menonjol (contoh terdiri dari 50% off, bebas memberikan)