Atau A Guide to Dapatkan ke Mindset Google Baru untuk Non-teknisi
Orang-orang cantik di Google memiliki karunia mengobrol, setidaknya Matt Cutts memiliki. Kepala perusahaan dari webspam dapat berbicara terus-menerus tentang perubahan di Google dan membuat mereka tampak seperti chatting menganggur terutama untuk non-teknisi.Berikut adalah apa yang diposting baru-baru Matt: "Google mulai meluncurkan update baru dari Panda Pada Kamis 9/27. Ini sebenarnya adalah sebuah algoritma Panda update, bukan hanya update data. Banyak perbedaan yang paling terlihat pergi-hidup Kamis 9/27, namun peluncuran penuh kue ke indeks kami dan proses yang akan terus selama 3-4 hari atau lebih. Pembaruan ini mempengaruhi sekitar 2,4% dari permintaan Inggris untuk gelar yang user biasa mungkin melihat, dengan dampak yang lebih kecil dalam bahasa lain (0,5% di Perancis dan Spanyol, misalnya). "
Itu berita memicu kreativitas dalam guru dan ahli dari setiap perusahaan seo . Tapi untuk seseorang seperti Cathrine, seorang hipnoterapis di Toronto yang tergantung pada website-nya untuk klien baru, itu dianggap sebagai tidak relevan setelah melihat kata-kata "3-4 hari", "2,4%" dan "kecil". Empat hari kemudian, lalu lintas Cathrine itu turun ke nol. Usahanya belum pulih sejak saat itu.
The "update baru" adalah versi ke-20 dari update algoritma yang menyebabkan perubahan dalam setidaknya 12% dari hasil pencarian ketika diluncurkan Februari lalu 2011.
Sekarang, jika Anda adalah seorang terapis atau merchandiser fashion atau broker real estate, dan seperti jutaan pengguna internet, Anda bingung tentang bagaimana algoritma bekerja, semua yang perlu Anda ketahui adalah dasar-dasar Google Panda 20. Kemudian Anda dapat memutuskan apakah Anda membutuhkan jasa seo atau tidak.
Apakah Google Panda?
Ini adalah algoritma merubah dalam hasil pencarian perusahaan grosir peringkat. Ini hanya berarti bahwa website Anda akan bergerak ke atas atau drop-down hasil pencarian tergantung pada kualitas situs Anda. Google Panda bekerja sebagai filter. Ini memastikan bahwa lahan situs web berkualitas tinggi dalam sepuluh atau lima puncak pencarian Google. Jadi, jika website Anda memiliki desain besar yang tidak penuh dengan link iklan, dan halaman Anda dipenuhi dengan aslinya, konten yang menarik, maka Panda raksasa adalah hadiah untuk Anda. Yang pertama untuk mendapatkan keuntungan dari perubahan ini adalah situs berita online dan situs jejaring sosial yang pergi ke jajaran atas. Google menawarkan ide-ide besar untuk membuat website Anda berkualitas tinggi. Perhatikan bahwa Google Panda mempengaruhi seluruh situs web atau seluruh bagian, sehingga tidak ada gunanya meningkatkan homepage saja.Apakah Google Panda 20?
Google terus refresh atau update Panda Google karena nol dalam pada penyaringan situs terbaik untuk mendarat di lima atasnya. Versi 20 ini didasarkan pada pengamatan sebelumnya, termasuk umpan balik dari pengguna di seluruh dunia.Apakah Google Panda penyebab utama mengapa lalu lintas Anda sedang down tiba-tiba?
Sayangnya, jawabannya adalah tidak. Matt Cutts, untuk alasan hanya dikenal kepadanya, diluncurkan perubahan lain hampir bersamaan dengan yang satu ini. Sebagai contoh, jika nama domain Anda adalah persis sama dengan kata kunci utama Anda, maka Anda akan terpengaruh oleh perubahan EMD (domain sama persis). Namun tujuannya masih sama: nama domain tidak lagi menjamin peringkat pencarian yang tinggi, kualitas tidak.Apa yang dapat Anda lakukan?
Satu kata: tingkat-up. Perubahan ini berarti tiga hal untuk Anda:- Meningkatkan kualitas website Anda terutama konten.
- Merevisi Anda strategi seo dan arah menghubungkan. Bekerja dengan perusahaan seo Anda dan mendiskusikan pilihan seperti on-page seo.
- Waspada. Terus diperbarui dengan refresh Google Panda sehingga Anda dapat menyesuaikan sesuai.