Berikut ini adalah tiga strategi yang dapat digunakan untuk membuat daftar SERPs Anda menonjol. Sementara tidak satupun dari mereka adalah 100% bodoh-bukti strategi untuk menjamin bahwa pengguna pencari akan mengklik situs Anda di atas yang lain, mereka semua layak mempraktekkan dalam rangka meningkatkan potensi Anda klik-melalui tarif.
Strategi # 1 - Google Sitelinks
Alasan utama untuk langkah Google untuk hasil yang lebih sedikit dalam SERPs alami adalah dimasukkannya tumbuh Seperti digambarkan di bawah "sitelinks.", Sitelinks yang menjorok hasil pencarian yang mewakili halaman internal ditemukan di situs listing primer. Dalam contoh ini, pencarian Google untuk "Zappos" muncul baik home page perusahaan dan sejumlah sumber lain yang Google percaya mungkin menarik bagi pengguna yang tertarik pada query ini:
Sayangnya, tidak ada cara untuk mendaftar sitelinks - Google hanya doles keluar hak istimewa ke situs rasanya layak dimasukkan dalam program. Sebagai situs Anda tumbuh - baik dalam jumlah total halaman dan lalu lintas relatif dalam industri - Google akan memperhatikan dan menetapkan daftar SERPs Anda ditunjuk Sitelinks saat yang tepat.
Sungguh, satu-satunya hal yang Anda dapat mengelola ketika datang ke sitelinks adalah yang halaman di situs Anda tidak akan muncul di SERPs Google. Jika ada halaman Anda lebih suka tidak memiliki daftar Google dalam daftar sitelinks masa depan, masuk ke akun Google Webmaster Tools dan menavigasi ke bagian "sitelinks" ditemukan di bawah menu "Configuration". Di sana, Anda dapat menampilkan daftar halaman pada domain Anda yang tidak boleh dimasukkan dalam fitur ini.
Strategi # 2 - Google Karangan
Sekarang, sementara itu frustrasi bahwa Anda dapat mengontrol bagaimana dan kapan sitelinks Anda akan muncul dalam hasil Google, ada satu hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat listing Anda menonjol - dan itu mengambil keuntungan dari aturan baru Google kepenulisan untuk menghasilkan SERPs ditingkatkan potongan.
Pada dasarnya, aturan kepenulisan Google memungkinkan Anda untuk mengirim robot pengindeksan Google informasi lebih lanjut tentang konten di situs Anda. Kemudian, setiap kali halaman Anda muncul di SERPs, Google dapat mengikat informasi ini kembali ke data penulisnya Anda - secara otomatis menambahkan gambar dan data tambahan untuk daftar pencarian Anda.
Hasil kepengarangan Google benar diimplementasikan terlihat seperti ini:
Dalam contoh ini SERP - dihasilkan untuk query "artikel SEO" - dua hasil fitur format listing ditingkatkan yang dapat dibuat dengan menggunakan aturan kepenulisan Google, sementara dua lainnya tidak. Dari perspektif pengguna pencari, dua mark up daftar - yang meliputi gambar, informasi penulis dan link ke konten lanjut - jauh lebih visual menarik (dan, karena itu, jauh lebih mungkin untuk menghasilkan klik through-sukses).
Untuk petunjuk khusus tentang cara mengatur penulisnya Google, memeriksa laman Google+ pada subjek. Namun, sebagai gambaran dasar, Anda akan perlu mengambil langkah-langkah berikut untuk mengaktifkan perangkat canggih ini:
- Membuat profil Google+ (jika Anda tidak memiliki satu sudah)
- Menambahkan gambar profil dengan headshot dikenali akun Google+ Anda
- Tambahkan byline untuk semua artikel website Anda yang berisi nama yang sama sebagai salah satu yang terkait dengan akun Google+ Anda
- Tautkan konten website Anda ke akun Google+ Anda menggunakan verifikasi email atau dengan langsung menghubungkan konten Anda ke profil Google+ Anda (ikuti petunjuk yang ditemukan di sini ).
Strategi # 3 - Copywritten SERPs Snippets
Sekarang, pembatasan yang jelas dari dua strategi yang telah kita bahas sejauh ini adalah bahwa tidak ada jaminan bahwa mereka akan ditempatkan dengan benar di SERPs Google. Anda bisa mengatur kepengarangan Anda dengan benar dan tumbuh situs Anda ke tingkat yang terhormat - tapi itu keluar dari tangan Anda apakah atau tidak Google akan memilih untuk memberkati daftar SERPs Anda dengan baik sitelinks atau format kepenulisan ditingkatkan.
Ada, Namun, satu hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat Anda SERPs daftar berdiri keluar dari kompetisi - dan itu memanfaatkan konten copywritten dalam meta tag situs Anda.
Meta tag mendapatkan rap buruk hari ini, karena mereka tidak benar-benar berbuat banyak untuk meningkatkan optimasi website Anda. Untuk alasan ini, banyak webmaster mengabaikan mereka sama sekali atau hanya copy dan paste beberapa kalimat pertama dari konten halaman mereka ke dalam meta tag deskripsi dan menyebutnya sehari.
Namun, hal ini rabun. Bahkan jika meta tag situs Anda tidak berkontribusi terhadap optimasi secara keseluruhan, bidang ini - khususnya, judul tag Anda dan deskripsi meta - sering ditarik oleh Google untuk membentuk potongan untuk situs Anda yang muncul di SERPs alami. Jadi jika Anda baru saja menyalin beberapa kalimat dari konten ke dalam bidang ini penting - atau, lebih buruk lagi, meninggalkannya kosong - Anda tidak akan berakhir dengan SERP yang sangat menarik!
Sebaliknya, menggunakan kekuatan copywriting untuk membuat potongan Anda sebagai menarik mungkin - menyebabkan situs Anda untuk berdiri keluar dari yang lain dalam halaman hasil pencarian Anda. Pertimbangkan potongan sampel kedua yang mengikuti untuk melihat betapa pentingnya perbedaan ini dapat:
Cara Menurunkan Berat Badan
Pada artikel ini, kita akan membahas teknik yang berbeda untuk menurunkan berat badan.
Kita akan berbicara tentang diet yang berbeda yang dapat Anda ikuti,
serta strategi kebugaran yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk
mencapai berat badan tujuan Anda.
Versus ... 3 Cara Sederhana untuk Menurunkan 10 Pounds di Bulan Depan
Menurunkan berat badan sulit - atau itu?? Jika Anda telah berjuang untuk menurunkan berat badan di masa lalu, itu bukan kesalahan Anda - Anda hanya belum menemukan sistem yang tepat untuk kebutuhan anda belum. Klik melalui untuk menemukan tiga cara sederhana untuk kehilangan sepuluh kilogram dalam 30 hari ke depan!
Hal ini cukup jelas mana yang potongan sampel lebih mungkin untuk menghasilkan klik-through, kan? Sedangkan contoh pertama dibaca seperti deskripsi, membosankan membuang-jauhnya, potongan kedua menggunakan prinsip-prinsip copywriting untuk menarik pengunjung, berbicara dengan emosi mereka dan kemudian memaksa mereka untuk mengklik.
Jika Anda sudah cukup beruntung untuk mendapatkan tempat di SERPs Google, jangan sia-siakan kesempatan ini dengan kusam, kering potongan teks. Sebaliknya, belajar di prinsip dasar copywriting dan kemudian menerapkannya pada tag judul situs Anda dan bidang meta description. Meskipun tidak 100% dijamin bahwa Google akan menarik informasi potongan Anda dari daerah-daerah tertentu (bukan menghasilkan mereka menggunakan konten lain di situs Anda), bidang ini digunakan di sebagian besar potongan - membuat strategi ini cara yang ampuh untuk mendapatkan SERPs Anda daftar untuk berdiri keluar dari hasil lainnya pada halaman Anda.
Sebagai bisnis internet terus menjadi lebih dan lebih kompetitif , itu terserah cerdas webmaster untuk mengambil keuntungan dari setiap dan semua teknik yang akan memberi mereka tepi dalam SERPs. Melaksanakan salah satu strategi yang dijelaskan di atas pada situs Anda dapat menjadi cara yang bagus untuk membantu meningkatkan lalu lintas pencarian alami ke situs Anda - pada akhirnya meningkatkan bottom line website Anda untuk jumlah yang relatif kecil dari usaha di pihak Anda.
aource : http://www.searchenginejournal.com/3-ways-to-make-your-serp-listing-stand-out/59961/