Sebuah Pembersihan musim semi SEO ...
Pertanyaan 1 - Apa hal yang paling penting bisnis dapat lakukan untuk meningkatkan Search Engine Optimization?
Jawaban - Meningkatkan judul halaman web Anda.
Contoh: <title> SEO Consulting Services | SearchRankings </ title>
Saya telah mengatakan hal ini selama bertahun-tahun, dan masih merupakan awal yang paling ampuh untuk meningkatkan Tingkatan Pencarian Anda. Hal ini sangat mendasar dan sangat mudah untuk memperbaikinya, saya selalu terkejut melihat bagaimana beberapa situs menggunakan judul halaman web untuk meningkatkan Peringkat Pencarian. Judul halaman web Anda tidak perlu nama perusahaan Anda, itu harus menjadi apa yang Anda ingin peringkat untuk. Jika Anda mengubah judul halaman web Anda pada halaman rumah Anda untuk istilah pencarian yang paling penting Anda, itu tidak akan menjamin bahwa Anda akan peringkat dalam sepuluh teratas untuk istilah pencarian. Saya menjamin bahwa jika pencarian adalah TIDAK dalam judul halaman web Anda, Anda tidak akan berada di sepuluh besar untuk istilah pencarian. Dalam waktu yang dibutuhkan Anda untuk membaca ayat ini Anda bisa telah mengubah judul halaman web Anda. Just do it dan melihat apakah hasilnya tidak membaik.
Pertanyaan 2 - Apa kesalahan paling umum sebagian besar perusahaan membuat ketika bekerja pada Search Engine Optimization?
Jawaban - Gagal untuk menambah kualitas konten baru ke situs web mereka.
Search Engine Optimization bisnis tidak berubah hampir sebanyak yang Anda mungkin berpikir. Tentu saja, tidak sebanyak seperti yang telah dilaporkan telah berubah selama beberapa tahun terakhir. Salah satu perubahan terbesar untuk bisnis yang tidak dapat diabaikan adalah pengaruh konten baru pada sebuah situs web. Algoritma sekarang dapat mencari konten baru dan menggunakannya untuk mencetak website Anda dan peringkat Anda sesuai. Menulis konten berkualitas baru tidak pernah mudah, tetapi diperlukan dalam rangka untuk peringkat untuk kata kunci atas dan untuk menjaga kata kunci Anda sulit diperoleh maju.
Bonus poin jika Anda memberikan konten yang besar dan informasi kepada pengunjung Anda. Konten meliputi teks, video, podcast, dan Infografis. Semua hal ini meningkatkan situs web Anda, memberikan pengunjung situs Anda pengalaman pengguna yang lebih baik dan memberi Google kesempatan untuk mengindeks situs web Anda untuk istilah pencarian yang lebih.
Pertanyaan 3 - Apa yang harus bisnis waspada untuk?
Jawaban - Memantau profil backlink Anda.
Link bangunan telah dan akan terus menjadi salah satu strategi yang paling efektif untuk meningkatkan peringkat Anda. Tautan membangun dengan cara yang benar harus dibandingkan dengan memiliki Agen Public Relations benar-benar baik bekerja untuk Anda. Pekerjaan Agen PR adalah untuk mendapatkan semua berita besar dan informasi keluar tentang perusahaan Anda. Sebuah strategi link building benar-benar baik melakukan hal yang sama. Pembangun link yang baik baik internal maupun eksternal melakukan penelitian dan pergi keluar dan mendapatkan link berkualitas tinggi dengan menceritakan kisah Anda ke situs lain. Link berkualitas lebih tinggi, semakin baik Anda peringkat.
Profil Backlink - Memantau Good, Bad dan Ugly
Tidak peduli apa yang Anda lakukan, atau apa yang Anda lakukan, link buruk akan menemukan cara untuk menghubungkan ke situs web Anda. Dalam kebanyakan kasus klien kami bekerja dengan memiliki Links Bad lebih Organik dari link yang baik. Anda perlu mengaudit profil backlink Anda untuk menentukan seberapa besar Anda kewajiban profil backlink adalah. Setelah Anda menentukan apa yang Anda backlink profil terlihat seperti Anda dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memperbaikinya.
Kunci untuk Audit Profile Backlink Baik
Audit backlink yang baik profil harus memberitahu Anda informasi penting berikut:
- Berapa banyak hubungan baik yang Anda miliki, sehingga Anda dapat menentukan apakah Anda harus meningkatkan strategi bangunan link Anda saat ini.
- Berapa banyak link buruk yang Anda miliki, sehingga Anda dapat menentukan apakah Anda perlu untuk memulihkan buruk link Anda, penerbit panggilan dan meminta mereka untuk menghapus link yang buruk, atau dalam kasus terburuk menambahkan link buruk untuk Tool mengingkari Google dalam Google Webmaster Tools.