Ketika datang ke promosi internet, ada banyak kata buzz terbang di sekitar. Semua bahwa beberapa perusahaan tahu adalah bahwa mereka perlu link, mereka ingin otoritas domain, dan mereka tidak ingin diserang oleh penguin dan panda (rupanya itu terjadi secara online).
Ini kebingungan dan kebodohan menyebabkan biasa-biasa saja (jika Anda beruntung) konten, link, dan situs. Sangat mudah untuk fokus pada tindakan terukur (kuantitas) daripada kualitas dari apa yang Anda menempatkan di luar sana. Banyak perusahaan penangkapan pada tren tamu posting-mendapatkan artikel diposting di blog dan situs lainnya dalam pertukaran untuk link kembali ke website mereka. Sayangnya, mereka mengirimkan sub-par artikel ke sub-par blog. Ini mungkin membantu di awal, tetapi memiliki sangat sedikit manfaat jangka panjang. Konten yang lebih baik bekerja jauh lebih sulit daripada lebih banyak konten.
Jika Anda melihat itu salah satu cara, pemilik blog yang memposting materi Anda lakukan padamu. Anda mendapatkan link kembali ke website Anda, yang tidak hanya membantu Anda peringkat SEO, tapi drive lalu lintas ke situs Anda. Tapi Anda harus menyadari bahwa jika Anda melakukan pekerjaan Anda, pemilik blog yang diuntungkan juga. Mereka mendapatkan konten untuk situs mereka bahwa mereka tidak harus menulis, dan jika Anda melakukan publisitas yang layak sebagai penulis, mereka mendapatkan lalu lintas baru juga. Ini adalah hubungan yang saling menguntungkan.
Yang sedang berkata, Anda bisa menjadi hanya sebagai pemilih sebagai pemilik blog lakukan. Mereka bisa memilih apa yang terjadi di situs mereka, tetapi Anda bisa memilih di mana konten Anda pergi. Anda ingin memastikan bahwa tulisan Anda pergi ke tempat yang akan menguntungkan Anda paling. Berikut adalah hal-hal yang harus Anda pertimbangkan ketika mencari situs yang untuk posting tamu.
Umur panjang
Apakah situs Anda cari di sudah ada sangat lama? Apakah akan sekitar lebih lama lagi? Sebuah blog yang didirikan akan memiliki pembaca yang mapan, yang hanya dapat menguntungkan Anda. Semakin melibatkan pembaca, semakin besar kemungkinan bahwa blog akan tetap sekitar. Anda tidak ingin untuk posting di situs Web yang akan mati dalam satu atau dua bulan. Anda akan kehilangan link tersebut dan kemudian pekerjaan Anda akan sia-sia.Beberapa hal untuk melihat untuk mengukur kemungkinan umur panjang adalah: frekuensi posting, jumlah dan kualitas komentar pada posting masa lalu, dan niche yang sebenarnya. Apakah blog mencakup topik yang sudah passe '? Jika niche yang terlalu spesifik, mungkin saja sebuah trend yang akan mati. Saat ini, semua orang di dunia tampaknya berada di Facebook, tapi itu tidak selalu terjadi. Mungkin Facebook akan diganti dengan situs jejaring sosial baru, setelah semua, hal yang besar dulu Myspace. Sebuah blog tentang tren jejaring sosial pada umumnya lebih cenderung untuk bertahan dalam ujian waktu.
Relevansi
Hal ini menggoda di kali untuk pergi untuk apa pun Anda bisa mendapatkan link, tetapi Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah artikel yang Anda tulis akan lebih cocok untuk situs yang berbeda. Jika Anda memiliki sebuah toko ponsel perbaikan, posting di blog anjing tidak akan menjadi yang bermanfaat. Memang, Anda mungkin dapat menulis sebuah artikel tentang bagaimana untuk menjaga anjing Anda dari ponsel Anda menghancurkan, tetapi Anda masih harus bertanya pada diri sendiri: adalah penonton untuk blog yang akan tertarik pada artikel Anda?Tujuan Anda di tamu posting mungkin untuk mengumpulkan link, tetapi jika Anda tetap pembaca dalam pikiran, Anda lebih mungkin untuk menghasilkan kualitas link yang benar-benar bekerja untuk Anda. Robot mesin pencari merangkak website untuk mencari link yang tidak relevan. Anda tidak ingin Anda berangkat setiap alarm. Pastikan bahwa masuk akal untuk link Anda pada situs web itu.
Kualitas
Lihatlah kualitas situs Anda mempertimbangkan. Apakah tulisan di atasnya penuh tata bahasa benar-benar buruk? Apakah itu hanya update sekali dalam bulan biru? Apakah ada link spam berserakan di seluruh artikel? Jika demikian, jangan buang waktu Anda. Tidak hanya Anda tidak ingin pekerjaan Anda terkait dengan jenis konten, tetapi Anda tidak ingin dikenakan sanksi jika situs tersebut mendapat untung karena sampah.Dengan mendapatkan link pada situs web berkualitas, Anda lebih mungkin untuk mencapai target audiens Anda dan Anda akan dapat memiliki link tersebut di luar sana lagi. Payout untuk kualitas link jauh lebih tinggi daripada generik, link spam. Ingat bahwa jika perusahaan Anda dengan asosiasi website tidak sah, Anda akan dilihat dalam cahaya yang sama.