Ingin kembali yang sama atas investasi? Ini mungkin waktu yang tepat untuk memikirkan kembali korespondensi pemasaran email Anda untuk membuatnya sesuai dengan audiens yang ditargetkan lebih baik. Berikut adalah cara untuk melakukan hal itu.
Bicara tentang mereka
Terry Forsey dari penjualan dan pemasaran konsultasi Terry Konsultasi Forsey yakin bahwa menciptakan penonton-centric konten adalah langkah pertama menuju sukses. Sementara banyak perusahaan mengembangkan konten tentang apa yang mereka lakukan, akan lebih bijaksana untuk menggambarkan apa produk dan layanan mereka lakukan untuk pelanggan. Pikirkan cara untuk menggambarkan produk Anda dalam kaitannya dengan pasar yang ditargetkan.Mengejar ketinggalan dengan media sosial
Seperti dilansir VerticalResponse, sebuah studi menunjukkan bahwa bisnis yang menggunakan media sosial bersama dengan email marketing memiliki 28% lebih tinggi tarif terbuka. Menurut Tamara Gielen, email konsultan pemasaran independen, orang muda menggunakan jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter untuk berkomunikasi dan berbagi informasi, mereka hanya tidak perlu email untuk berkomunikasi secara profesional.Pastikan mereka mendengar Anda
Ini konyol untuk kehilangan pelanggan atas auto responden yang tidak bekerja sehingga uji apakah semuanya OK sekali-sekali. Periksa nilai pengirim Anda, tata letak berbagai browser dan sistem email. Pastikan Anda belum diberi label spammer.Tambahkan personalisasi
Email ahli pemasaran pikir itu pintar untuk menambahkan personalisasi di semua saluran komunikasi. Menurut E-Tailing Group, Inc, email pribadi dipicu oleh pengabaian keranjang belanja menghasilkan laba terbesar atas investasi. Ingatlah untuk mempersonalisasi newsletter Anda, halaman produk, halaman keranjang belanja, hasil pencarian, dllTargetkan bernilai tinggi segmen Anda
Tim pemasaran di Artbeads.com berpikir bahwa itu mudah untuk menemukan segmen yang berharga dengan melihat bagaimana baru dan sering pelanggan email Anda melakukan pembelian dan berapa banyak mereka menghabiskan. Anda mungkin ingin reengage dengan satu kali pemboros besar karena mereka "kandidat yang baik untuk memesan lagi".Jadilah ramah mobile
Sejumlah besar orang memeriksa email mereka melalui ponsel mereka. Jika Anda tidak ingin ketinggalan, pastikan layanan Anda mudah untuk berinteraksi dengan, yang berarti memiliki jari-ramah tombol, untuk mulai dengan. Hindari gambar besar dan grafis yang mengambil seumur hidup untuk men-download. Fokus pada kualitas konten sebagai gantinya.Membuat Anda panggilan untuk bertindak yang jelas
Untuk memberikan kampanye email Anda tujuan yang kuat, menyingkirkan gangguan dan memberikan pelanggan mudah langkah-demi-langkah petunjuk tentang apa yang harus dilakukan. Katakan kepada mereka tentang manfaat menggunakan opsi menggunakan kosakata motivasi yang kuat.Dengan persaingan yang semakin meningkat bagi pelanggan, perusahaan harus menemukan cara-cara baru untuk menarik pelanggan dan mengubah klik menjadi penjualan. Trik-trik yang disebutkan di atas telah terbukti efektif dalam meningkatkan tingkat konversi.