Manfaat dan Tujuan Menggunakan Alat Kata Kunci
Disebutkan di bawah ini adalah manfaat lebih jelas beberapa menggunakan alat saran kata kunci yang tepat.
- Untuk mencari kata kunci dengan jumlah pencarian maksimal
- Untuk menemukan kata kunci yang paling populer di niche Anda
- Untuk menemukan daftar yang paling kompetitif kata kunci dengan masing-masing rata-rata pencarian lokal mereka
- Untuk menemukan biaya Anda perlu membayar untuk penawaran pada kata kunci
- Untuk menemukan kata kunci yang cocok terbaik yang dapat digunakan untuk menandai website Anda dengan
- Untuk mencari kata kunci dengan satu kata, frase kata kunci dan kata kunci ekor panjang
- Untuk mencari kata kunci yang relevan dan cocok untuk setel website
- Untuk mencari kata kunci dengan jumlah pencarian yang rendah
- Untuk menemukan kata kunci yang digunakan oleh pesaing online
- Untuk menemukan kata kunci yang harus digunakan dan yang yang harus dihindari
- Untuk menemukan seluruh dunia dan total pencarian lokal bulan untuk masing-masing kata kunci
- Untuk menemukan set terbaik dari kata kunci untuk website Anda setelah membandingkan pencarian bulanan dengan harga, daya saing harga, dan popularitas
Bagaimana Kata Kunci Alat Pelacakan Bantuan?
Ini hanya beberapa hal yang alat kata kunci yang baik saran dapat membantu Anda dengan. Jika Anda ingin kata kunci yang terbaik untuk website Anda maka Anda perlu menggunakan alat saran terbaik di luar sana.
Disebutkan di bawah ini adalah daftar dari 5 satu alat kata kunci saran yang paling populer yang dapat digunakan. Daftar 1 sampai 6 disebutkan di sini juga mengacu pada jajaran masing-masing dalam popularitas dan fungsionalitas.
Tidak hanya alat ini bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan mulus,
tetapi mereka juga bebas untuk menggunakan - membuat investasi bersih
Anda pada strategi SEO turun.
Google Adwords keyword tool pelacakan, tentu saja, adalah anjing
terbaik di sini dan Samurai Pasar berikut berikutnya, dan kemudian ada
sumber daya seperti Negara Keyword, SEO-Book dan Word Tracker dalam
urutan yang sama.
Lihatlah daftar berikut:
- Google Adwords Saran Kata Kunci ( http://adwords.google.com )
- Pasar Samurai ( http://www.marketsamurai.com/ )
- Kata Kunci Negara ( http://keywordcountry.com/ )
- SEO-Book kata kunci Saran Tool ( http://seobook.com/ )
- Word Tracker ( http://wordtracker.com/ )
- Ahrefs ( http://ahrefs.com )
The Bottom-Line
Sebagai pemilik bisnis webmaster online, atau pemasar online Anda dapat
mencoba masing-masing alat untuk melihat salah satu yang terbaik
melayani kebutuhan Anda, dan cocok dengan tagihan.
Cobalah mereka keluar sampai Anda tiba pada hasil kata kunci yang sesuai dengan kebutuhan website Anda.
Selalu ingat bahwa alat ini akan memberi Anda beberapa kata kunci yang
sangat baik bahwa Anda harus hati-hati memasukkan dalam judul konten,
dalam tubuh dari halaman web dan Anda bahkan dapat menandai Anda situs
web dengan kata kunci tersebut.
Dengan bantuan kata kunci yang cocok terkait dan terbaik, Anda akan
dapat meningkatkan peringkat SERP dan visibilitas situs Anda. Semakin baik diteliti kata kunci peringkat tinggi Anda bisa berharap untuk.
Sebuah pertandingan parameter penting seperti relevansi, pencarian
lokal rata-rata, kekuatan persaingan, pengaturan popularitas dan jumlah
dunia pencarian luas akan memberikan kata kunci yang terbaik yang dapat
Anda gunakan. Pergi melalui buku aturan dan FAQ dari masing-masing alat untuk dapat menggunakannya sampai potensi penuh mereka.
Beberapa dari mereka mungkin sedikit rumit untuk pemula tapi setelah
beberapa menit dari pekerjaan Anda akan bisa mendapatkan jenis hasil
yang Anda telah menunggu.