Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan lalu lintas tetapi lebih penting memastikan lalu lintas kualitas konversi.
1. Identifikasi Buah Hanging Rendah
Mengidentifikasi buah tergantung rendah atau menang mudah akan memastikan Anda tidak membuang-buang waktu pada kata kunci yang tidak mungkin mengkonversi. Menang mudah harus kata kunci yang Anda dapat memindahkan ke halaman pertama Google dalam waktu sesingkat mungkin. Hal ini akan berbeda dari niche dengan niche tetapi skala waktu dapat berkisar dari beberapa minggu hingga beberapa bulan.
Untuk mengidentifikasi kemenangan mudah yang ingin melakukan penelitian kata kunci yang tepat menggunakan sesuatu seperti alat adwords Google untuk melihat apa yang orang benar-benar mencari untuk sekitar niche Anda dan kemudian mencari tahu di mana Anda berada saat ini peringkat dalam Google untuk istilah tersebut. Jika Anda peringkat di mana saja dari 11 hingga 60 secara alami (yang berarti Anda belum pernah melakukan apapun membangun link ke halaman tersebut dll) maka Anda dapat menganggap itu adalah kemenangan yang mudah.
Dapatkan sebanyak keyword tersebut ke halaman pertama Google mungkin dengan meningkatkan on-page elemen seperti copy, struktur URL dan Meta data serta off-halaman menargetkan melalui link bangunan.
Idenya di sini adalah bahwa Anda menargetkan kata kunci tertentu yang memetik mudah dibandingkan dengan menargetkan kata kunci yang mungkin mengambil investasi yang lebih besar untuk peringkat.
2. Analisa Top Performers
Setelah Anda memiliki frase pertama ditargetkan ke beberapa halaman pertama dari SERPs Anda ingin mulai menganalisis apa yang sebenarnya mengemudi di bisnis baru. Untuk melakukan hal ini, pergi ke kinerja produk dalam analisis Anda dan melihat kata kunci yang mendorong penjualan. Jika Anda memiliki satu kata kunci tertentu yang mendorong sebagian besar dari penjualan - baik itu adalah peringkat di posisi ke-5 dalam Google - kita tahu itu bernilai investasi untuk mendapatkannya beberapa tempat dan meningkatkan visibilitas.
Mengemudi lebih banyak lalu lintas melalui kata kunci mengkonversi atas adalah taruhan yang aman. Anda dapat melakukan ini pada setiap jenis situs itu hanya tergantung pada tujuan Anda. Jika itu bukan situs e-commerce kemudian mendirikan gol melalui halaman kontak kami atau apa pun yang Anda coba capai. Sekali lagi, lihat kata kunci yang mendorong konversi dan bertindak pada mereka.
3. Bekerja Pada Arahan
Kami telah singkat disebutkan membangun link untuk meningkatkan visibilitas halaman tapi tidak hanya membangun link apapun tua, memastikan mereka adalah yang terbaik yang mereka mungkin dapat. Ini akan menghasilkan hasil yang terbaik dalam jangka panjang tetapi mereka mereka juga akan menghasilkan lalu lintas rujukan yang fantastis - yang lebih relevan dengan situs Anda mereka.
Lalu lintas arahan biasanya menit dibandingkan dengan lalu lintas pencarian organik tetapi juga mengkonversi jauh lebih baik, juga. Jadi pastikan Anda mendapatkan artikel di depan penonton tepat di situs yang tepat.