Link bangunan merupakan bagian integral dari SEO. Ini harus menjadi inti dari kampanye pemasaran setiap bisnis internet. Namun demikian, itu bukan strategi yang mudah untuk diimplementasikan.
Banyak orang berada di bawah kesalahpahaman bahwa itu hanyalah sebuah
kasus Namun "link lebih banyak lebih baik.", Yang tidak bisa lebih jauh
dari kebenaran. Anda perlu membuat kualitas backlink ke website Anda.
Anda perlu membuat hubungan dengan blogger dan pemilik situs yang
relevan dengan industri Anda beroperasi masuk Anda perlu menggunakan
pelanggan Anda untuk membuat link untuk Anda. Anda perlu menggunakan platform media sosial juga. Ada banyak seluk-beluk halus yang datang bersama-sama untuk menciptakan bangunan link sukses.
Mengukur link anda metode bangunan
Itu semua baik dan bagus untuk menganggap bahwa link anda taktik bangunan baik. Anda mungkin melihat bahwa lalu lintas relatif tinggi dan karena itu Anda berpikir bahwa Anda harus melakukan dengan baik. Namun, jika Anda tidak mengukur link anda metode bangunan maka Anda bisa kehilangan pada lingkup monumental untuk perbaikan. Sangat penting Anda mengukur bangunan link Anda agar sadar di mana Anda berada dan terus tumbuh juga.
Ada beberapa cara untuk memeriksa link anda membangun strategi, namun
Google Analytics secara luas dianggap sebagai pilihan terbaik.
Menggunakan Google Analytics
Google Analytics menyajikan anda dengan sebuah laporan analisis link
dan informasi yang disajikan dalam format yang mudah dicerna. Temuan ini disajikan dalam sebuah tabel dimana Anda dapat menarik perbandingan sendiri dan kesimpulan. Namun demikian, mari kita menggali sedikit lebih dalam apa yang dapat Anda harapkan untuk menemukan dalam tabel.
Anda akan menemukan tujuh kolom yang terdiri dari, sumber, halaman
arahan, kunjungan, penyelesaian sasaran, halaman / kunjungan, tingkat
bouncing, dan kunjungan persentase baru.
Ingat, strategi link building yang baik seharusnya tidak hanya
menyediakan Anda dengan lalu lintas yang meningkat tetapi tingkat
konversi yang lebih tinggi juga. Jika ada link yang menyediakan Anda dengan tingkat bouncing yang tinggi maka Anda perlu menilai mengapa hal ini.
Tabel ini harus memberikan semua informasi yang diperlukan untuk
menyimpulkan apa sumber link yang berkinerja baik dan apa yang tidak.
Lanjutan segmen
Tabel dasar yang disebutkan dalam ayat di atas sangat bagus untuk
memberikan Anda gambaran keseluruhan dari kampanye membangun link. Namun, ada saat-saat dimana Anda akan perlu untuk menggali sedikit lebih dalam dan menggali informasi yang lebih spesifik.
Misalnya: Anda mungkin ingin analisis lalu lintas yang datang dari
berbagai situs media sosial - Berapa banyak orang mengunjungi website
Anda dari Twitter? Berapa banyak orang mengunjungi itu dari Facebook? Atau, Anda mungkin ingin belajar di mana nomor tertinggi pembeli berulang berasal. Anda mungkin ingin menemukan di mana kunjungan dari pengguna di tempat-tempat tertentu (misalnya Newcastle) berasal. Informasi ini dapat membantu Anda dengan taktik bangunan link tertentu - seperti yang didasarkan pada demografis tertentu.
Setelah semua, link bangunan dapat bekerja dengan baik untuk Anda di
sebagian besar wilayah, namun sumber daya yang Anda telah dipompa ke
Newcastle Anda berbasis SEO tidak menuai hasil yang diinginkan. Google Analytics dapat memberikan Anda dengan informasi spesifik di bagian 'segmen canggih'. Anda cukup klik pada ini dan membuat segmen kustom baru. Di sini Anda dapat menampilkan lalu lintas hanya relevan untuk satu sektor bangunan link Anda.
Mengukur link anda membangun strategi sangat penting. Gunakan Google Analytics untuk menggali seberapa baik metode Anda berkinerja.