Dengan
tahun baru dan peluang baru tepat di sudut, webmaster dan pemilik blog
di mana-mana mencari cara yang paling efektif untuk membuat situs mereka
menonjol, menjangkau khalayak yang lebih luas, dan menjadi lebih sukses
secara keseluruhan. Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan SEO besar. Dan salah satu metode terbaik dari SEO luar sana adalah membangun link. Berikut adalah tiga strategi link building untuk 2013.
Panggilan pada masa lalu dan Kontak Membangun Hubungan
Membentuk besar hubungan jangka panjang dengan blogger lain dan webmaster adalah nomor satu link strategi bangunan.
Jika orang-orang seperti Anda dan seperti situs Anda, maka mereka akan
semua lebih cenderung untuk menghubungkan kembali kepada Anda.
Dengan menghubungi orang-orang yang telah dikaitkan dengan Anda di masa
lalu pada awal tahun 2013, Anda mengingatkan mereka bahwa Anda ingat
mereka dan masih peduli tentang mereka. Anda bahkan tidak harus meminta link! Cukup mengirim mereka halo bisa cukup dalam dirinya sendiri untuk menjamin link sebagai balasannya.
Strategi ini mengasumsikan bahwa Anda telah memberikan para blogger dan
webmaster dengan konten yang unik dan dapat diandalkan di masa lalu.
Dapatkan Link dari Situs Press, Blog Berita, dan Website Universitas
Ini adalah strategi cerdas untuk menargetkan situs pers, berita blog,
website universitas, dan sumber informasi lainnya yang sangat dihargai
di komunitas online.
Untuk satu hal, Google dan mesin pencari lainnya akan menempatkan nilai
lebih pada link yang datang ke blog Anda dari macam sumber. Kredibilitas lebih lanjut akan ditetapkan untuk situs Anda sebelum orang bahkan mengikuti link.
Cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian atas tinggi-profil situs
ini adalah untuk menciptakan sebuah diskusi panas tentang ide baru,
menulis artikel penelitian yang kaya yang diarahkan dosen atau profesor
(mencoba untuk menciptakan sesuatu yang dapat mereka gunakan di kelas),
dan menciptakan sumber daya khusus ditujukan mahasiswa melakukan
penelitian untuk proyek-proyek sekolah.
Buat Konten Itu Orang Ingin Link Ke
Tidak ada yang akan menghubungkan ke situs Web atau blog jika tidak memberikan informasi berkualitas tinggi dan berwawasan.
Dengan membuat konten yang orang benar-benar menyukai, Anda juga
menciptakan kesempatan untuk konten Anda untuk dihubungkan dengan. Tentu, ini strategi membangun link tidak berlaku sampai dengan tahun 2013 yang spesifik, tetapi abadi dalam efektivitas.
Search engine selalu menjadi cerdas untuk mengambil konten berkualitas
buruk dan blogger dan webmaster juga cenderung untuk link ke Anda jika
konten berkualitas rendah karena situs mereka kemungkinan besar akan
dihukum untuk melakukannya. Konten harus secara mendalam, harus menampilkan dan menyorot informasi kualitas atas yang belum banyak tersedia di tempat lain.
Menempatkan waktu ekstra untuk membuat konten berkualitas akan dapat
berarti perbedaan antara Anda aktif berusaha untuk mendapatkan
pengunjung ke halaman Anda dan mereka ingin datang sendiri.
Link bangunan adalah tidak pernah berakhir SEO strategi. Dibutuhkan waktu, kesabaran, dan energi untuk sempurna.
Namun, dengan tiga strategi atas bangunan link yang disebutkan di sini,
Anda akan baik di jalan untuk mendapatkan blog atau website penonton,
perhatian, dan keberhasilan yang layak.