Kecuali dunia benar-benar pergi kaboom atau berakhir sebaliknya, 2013 akan menjadi tahun besar bagi pemasar digital. Web ini berubah dengan cepat, dan jika Anda membutuhkan bukti betapa cepat hal-hal yang bergerak, tidak terlihat lagi dari SEO.
Ingin bertahan evolusi yang cepat pencarian? Anda dapat dengan memperhatikan tren SEO atas untuk memantau pada tahun 2013.
1. Lebih Google Update
Pencari raksasa Google membuat dirinya sibuk pada tahun 2012 dengan
memperkenalkan Penguin, dan membuat perubahan bahkan lebih untuk Panda,
yang awalnya memukul web pada tahun 2011. Semua kegiatan ini membuat kita percaya bahwa pembaruan lebih banyak datang pada tahun 2013.
Pemasar SEO dan manajer yang ingin mempertahankan peringkat mereka yang
berharga pencarian utuh akan perlu membayar perhatian khusus untuk
bergerak Google membuat di depan algoritma. Tertinggal dapat dikenakan biaya mahal.
2. Peringkat Penulis Menjadi Faktor yang
Salah satu pembaruan pencari terbesar kita lihat pada tahun 2013 bisa sangat baik menjadi infus resmi Rank Penulis. Ini pencarian sinyal potensial melihat reputasi dan otoritas dari sumber konten, bukan popularitas halaman.
Penulis dengan kredibilitas di depan ini tampaknya akan memiliki
visibilitas yang lebih besar dalam hasil, tapi tentu saja, Google tidak
membuat janji.
Namun, itu tidak menghentikan merek dari bergegas untuk mendapatkan
kapal dengan program pengarangnya, dan berjuang untuk menemukan produsen
konten dengan nilai Penulis Rank.
3. Penelusuran Seluler Pertumbuhan
Kebijaksanaan konvensional harus memberitahu kita bahwa pencarian
mobile hanya akan memperluas sebagai konsumen lebih browsing web dari
smartphone dan perangkat lainnya. Apa yang harus dilakukan dengan SEO? Semuanya. Anda ingin lalu lintas ini, tetapi untuk memetik hasil, website atau blog harus dioptimalkan sesuai. Ini berarti tujuan digital Anda dirancang untuk menarik algoritma tradisional maupun pengunjung manusia.
Dengan Google memberikan hukuman berat dan menambahkan sinyal baru,
Anda tidak bisa mengandalkan kata kunci dan strategi link saja.
4. Google+
Meskipun beberapa guru web telah tertulis Google+ off untuk mati, 2013
bisa menjadi tahun kita melihat platform membuat dampak terbesar belum.
Dalam rangka untuk memulai dengan penulis dan Rank Penulis, Anda harus
memiliki profil Google+, yang merupakan situs Anda akan menghubungkan
semua konten Anda menulis untuk.
Selain itu, perubahan seperti daftar lama dari Google Places yang
dikonversi ke halaman sosial dan Search Plus Dunia pengindeksan Anda
konten asli platform lebih cepat menunjukkan bahwa Google+ akan menjadi
sangat penting untuk SEO tahun depan.
5. Lokal SEO
Konsumen semakin beralih ke saluran review lokal seperti Yelp,
CitySearch, dan Halaman Insider untuk meninggalkan umpan balik tentang
pengalaman brand dan pembelian. Merek yang ingin berdiri keluar dari kerumunan akan mencatat ini dan melokalisasi mereka strategi SEO.
Ada kompetisi biasanya kurang signifikan pada adegan lokal dalam hal
kata kunci, jadi ini semacam pendekatan dapat bekerja keajaiban untuk
membantu Anda meningkatkan visibilitas keseluruhan.
Bahkan jika Anda menjual produk ke pelanggan di seluruh dunia,
lokalisasi pendekatan Anda dapat membantu Anda menonjol di daerah
tertentu.
6. Responsif Website
Jika Anda akan menyimpan visibilitas Anda tinggi pada kedua web mobile
dan konvensional, desain responsif mungkin satu-satunya cara untuk
pergi. Ketika revolusi mobile pertama dimulai, pemasar bergegas untuk membuat versi mobile dari situs yang ada. Desain web responsif adalah tentang menciptakan satu situs web yang terlihat dan melakukan luar biasa pada perangkat apapun. Pendekatan responsif menyederhanakan update pada akhir Anda, dan pengindeksan untuk penyedia pencari seperti Google.
7. Lebih Konten Video
Apakah Anda tahu bahwa YouTube adalah salah satu mesin pencari terbesar di dunia? Pada kenyataannya, hanya kedua untuk Google, yang kebetulan memiliki platform video sharing populer. Dengan begitu banyak orang browsing situs untuk konten, mengharapkan pemasar lebih untuk melompat pada kereta musik YouTube. Semoga pemasar memahami bahwa optimasi adalah kunci dalam menggunakan video untuk meningkatkan visibilitas.
Ketika kita bergerak lebih dalam tahun depan, yang kemungkinan akan
melibatkan memanfaatkan sinyal sosial serta memenuhi tuntutan faktor
peringkat kita semua tahu dan cinta.
Metode SEO Anda menggunakan hari ini bisa menjadi tidak efektif besok. Dilihat dari kalender, waktu itu mungkin akan datang segera. Menjaga dengan tren yang terus berkembang adalah cara terbaik untuk memastikan strategi Anda tetap tajam dan efektif.