skip to main | skip to sidebar
  • Home
  • Contact
  • Privacy Policy
  • About Me
  • Terms Of Use
  • 828BET.COM AGEN BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

Home » All posts

Panduan untuk Membawa Anda Blog Wordpress Hingga Standar Google hari ini Algoritma

Panduan untuk Membawa Anda Blog Wordpress Hingga Standar Google hari ini Algoritma Menjaga dengan selalu berubah Google update algoritma blog di Wordpress memerlukan pemantauan konstan dan penyesuaian, yang banyak webmaster gagal untuk bersaing dengan. Setelah update algoritma Penguin, jutaan blogger mengalami penghentian atau penurunan lalu lintas.
 
Meskipun menjaga dengan tren industri tidak memerlukan sering update untuk terus melakukan dengan baik dalam pencarian, tugas yang paling tidak memakan waktu sama sekali. Panduan ini akan membantu Anda memahami perubahan terbaru algoritma Google dan bagaimana untuk memperbarui blog WordPress untuk mengikuti standar industri baru.
 

The Penguin dan Panda Revolusi

 
The Penguin dan update algoritma Panda ditargetkan berkualitas rendah situs penuh dengan konten duplikat, spam menghubungkan, dan pengalaman pengguna yang buruk. WordPress adalah sistem manajemen konten yang indah dan platform blogging out-of-the-box, tapi itu tidak membuat sejumlah besar duplikat konten.
 
Hari-hari pertukaran link skala besar dan menghubungkan ke berhubungan, berkualitas rendah website tiba-tiba berakhir dengan update Panda. Dalam tahun-tahun sebelumnya, banyak blogger akan menciptakan berkualitas rendah situs dengan miskin internal menghubungkan, halaman kualitas struktur sedikit dan iklan banner mengambil sebagian dari halaman, yang dihentikan oleh Penguin. Banyak blogger, blogger terutama pribadi, dibiarkan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dan bagaimana untuk menguangkan blog mereka.
 

Link Building untuk Blog di Post-Penguin Dunia

mengingkari-Link-alat
Tentu, hari-hari link cepat dan mudah lebih, tapi ini tidak berarti ada nilai kurang untuk link bangunan. Bahkan, berkualitas tinggi, link yang relevan dinilai lebih dari sebelumnya. Sebelum membangun link baru, sangat penting untuk kembali dan memperbaiki link profil Anda saat ini. Mulailah dengan menarik laporan backlink dari situs Anda. Menyaring setiap hasil, mengidentifikasi setiap link berkualitas rendah atau tidak relevan. Hubungi webmaster setiap menghapus link. Jika Anda tidak dapat menemukan informasi kontak atau webmaster menolak untuk menghapus link, pertimbangkan untuk menggunakan baru Google mengingkari alat link .
 
Sekarang bahwa Anda telah menghapus semua berkualitas rendah link yang menunjuk ke situs web Anda, lihatlah siapa Anda terhubung ke. Banyak blogger pribadi menjual iklan link teks dan posting disponsori untuk penghasilan tambahan. Hari-hari ini telah mendekati kematian mereka. PageRank Anda tidak hanya ditentukan oleh inbound link, tetapi juga link keluar.
 
Kecuali implisit dinyatakan oleh pemasang iklan, saya akan sangat menyarankan menambahkan atribut NoFollow untuk setiap link berbayar di situs web Anda. Katakanlah Anda sudah memiliki sebuah blog perjalanan, dan perusahaan perjalanan yang dibeli posting disponsori dari Anda dengan anchor teks Anda akan mengubah markup untuk link untuk melihat seperti ini "paket liburan perjalanan murah.":
 cheap holiday travel packages 
Ini akan menghapus semua nilai yang dikirimkan dari situs web Anda untuk pengiklan, dan akan membantu website Anda sesuai dengan pedoman webmaster kualitas Google untuk skema link .
 
Takut tidak, blog Anda masih bisa menghasilkan uang. Mempertimbangkan untuk mendaftar untuk jaringan menampilkan iklan Google: AdSense . Menawarkan opsi tampilan iklan adalah cara paling aman untuk melanjutkan blog Mendapatkan. Setelah semua, Google tidak akan menawarkan jika itu akan menyakiti website. Berhati-hatilah untuk tidak berlebihan dengan iklan display.
Website dengan 50 persen atau lebih saturasi iklan akan dikenakan sanksi, sehingga penempatan dan kualitas iklan akan menjadi kunci untuk memungkinkan iklan yang efektif yang akan membuat uang Anda. Pertimbangkan melihat ke optimasi konversi dan pengujian / b untuk menemukan iklan yang tampil terbaik di tempat yang berbeda di website Anda, dan pastikan untuk menyaring jenis iklan yang dapat ditampilkan sehingga mereka relevan dengan audiens Anda. YouTube video juga dapat menghasilkan uang, jadi pertimbangkan memulai saluran YouTube dan memasukkan video ke blog Anda.
 
Meskipun praktek link yang paling bangunan telah masuk daftar hitam oleh Google, masih ada banyak cara untuk membangun link ke blog. Alih-alih bertukar link pada halaman link yang panjang, pertimbangkan untuk bertukar posting tamu dengan blog yang sangat relevan. Menulis berkualitas tinggi, konten menarik bahwa situs-situs lain akan ingin referensi dengan link. Mendaftar untuk Google Plus dan mengatur Karangan.
 
Carilah website yang berisi daftar blog disarankan relevan dengan Anda, dan menanyakan tentang cara mendapatkan daftar. Meninjau produk dalam industri Anda, dan menggunakan media sosial untuk membiarkan perusahaan-perusahaan tahu bahwa Anda meninjau produk mereka. Mereka mungkin termasuk ulasan Anda dalam daftar mereka testimonial. Menghadiri atau pameran di acara industri yang daftar peserta di website acara dengan link. Menjadi seorang pemimpin pemikiran dalam niche Anda dengan menciptakan dan mempromosikan aset linkable seperti kertas putih, panduan, video, ebooks, dan praktik terbaik.
 

Menyiapkan Blog Anda untuk SEO

 
Mengoptimalkan blog WordPress membutuhkan beberapa plugin dan konfigurasi untuk memenuhi standar industri saat ini. Mulailah dengan men-download dan menginstal plugin yang disebut WordPress SEO. Ini adalah plugin SEO terbaik yang tersedia untuk Wordpress, dan memiliki fitur impor untuk mengimpor pengaturan dari plugin SEO lainnya.
 
Download dan aktifkan plugin yang disebut W3 Total Cache. Ini adalah plugin caching terbaik yang tersedia, dan bekerja berbarengan dengan WordPress SEO. W3 Total Cache akan membantu mengurangi kecepatan loading halaman dengan membuat cache setiap halaman. Setiap kali Anda menandai komentar sebagai spam, menyimpan konsep posting, atau klik dari halaman editor, WP membuat salinan duplikat dari halaman tersebut.
Menggunakan plugin WP-Optimize akan membersihkan semua salinan yang tidak perlu, yang akan menghemat ruang server dan mempercepat website Anda WP-PageNavi adalah plugin lain harus dimiliki untuk mengoptimalkan pagination Anda dengan menambahkan rel = prev dan rel = atribut berikutnya.. Hal ini akan membantu website Anda diindeks lebih efisien dan meningkatkan kedalaman merangkak.
wordpress-seo-jenderal
Setelah semua plugin dipasang dan diaktifkan, Anda akan perlu untuk mengkonfigurasi mereka. Menggunakan WordPress SEO plugin untuk menyiapkan Google dan Bing Webmaster Tools dari menu "Dashboard" pada pengaturan plugin. Selanjutnya, pergi ke menu Titles & metas. Pada tab General, centang kotak untuk memaksa menulis ulang judul jika tag kustom Anda judul tidak muncul. Periksa kotak untuk noindex Subpages arsip. Periksa semua empat kotak untuk membersihkan kepala dengan menyembunyikan link RSD, link manifest WLW, shortlinks, dan link RSS.
 
Pada tab Home, menulis tag judul dan deskripsi meta kustom untuk situs Anda. Anda juga akan ingin pergi melalui semua halaman dan posting di situs Anda dan menulis judul kustom dan deskripsi untuk masing-masing menggunakan editor posting. Masukkan dalam URL halaman merek G+ blog Anda di bidang Halaman Penerbit Google. Ini akan menyiapkan atribut rel = penerbit untuk situs Anda dan menghubungkan blog Anda ke halaman G+ Anda.
wp-seo-taksonomi
Setelah semua pilihan ditetapkan, pergi ke tab Taksonomi. WordPress menciptakan sejumlah besar duplikat konten melalui taksonomi. Setiap kali kategori, tag, tanggal, atau halaman arsip penulis diindeks, itu menciptakan duplikat dari masing-masing posting.
 
Periksa kotak untuk noindex, ikuti kategori, tag, dan format. Pergi ke tab lain dan noindex, ikuti arsip penulis dan arsip tanggal. Jangan khawatir tentang kedalaman merangkak dari melakukan hal ini. Selama Anda telah dioptimalkan pagination dibentuk melalui plugin WP-PageNavi, website Anda masih akan dijelajahi secara efektif. Saya baru-baru berlari percobaan pada noindexing taksonomi di WordPress untuk menguji teori ini keluar.
wp-seo-Sitemaps
Selanjutnya, pergi ke menu Sitemaps XML di plugin SEO WordPress. Centang kotak untuk mengaktifkan fungsi XML sitemap, dan menyerahkan Sitemaps Anda di Google dan Bing Webmaster alat. Periksa kotak untuk melakukan ping Yahoo! dan Ask.com. Centang kotak untuk mengecualikan taksonomi untuk kategori, tag, dan format.
 
Sekarang pergi ke menu Permalinks dan memeriksa kotak untuk strip basis kategori dan menghapus? Replytocom variabel. Anda juga akan ingin pergi ke pengaturan WordPresspermalink dan kategori strip dan datestamps keluar juga. Pada menu Links internal, periksa untuk mengaktifkan remah roti dan melaksanakan remah roti pada posting Anda. Sebuah potongan kode akan disediakan di plugin.
 

Menyiapkan Karangan G+

penulisnya-contoh
Menyiapkan Google kepenulisan Plus sangat cepat dan mudah di situs Wordpress. Download dan menginstal plugin yang disebut Google Tautan Author. Di bawah menu pengaturan untuk plugin link Penulis Google, pilih seorang penulis untuk homepage situs Anda. Sekarang pergi ke menu Pengguna di dashboard WP dan mengedit profil masing-masing pengguna. Menambahkan URL ke profil G+ setiap penulis. Selanjutnya, mintalah setiap penulis untuk menambahkan URL ke situs web Anda pada "Kontributor To" pada profil G+ mereka. Karangan sekarang diatur pada blog Anda.
 

Menyiapkan microdata

wp-header-php-doctype
Microdata masih merupakan konsep yang relatif baru, pertama kali diperkenalkan dengan HTML5. Schema.org adalah proyek bersama oleh Google, Yahoo dan Bing untuk membantu webmaster mark up situs Web mereka sehingga mesin pencari dapat lebih memahami isinya. Bing dan Yahoo memberikan dorongan dalam peringkat hanya untuk pengaturannya sedangkan Google mengubah tampilan listing Anda di halaman hasil mesin pencari untuk meningkatkan clickability.
 
Sebelum mendirikan microdata, Anda akan perlu mengubah DOCTYPE dari website Anda ke format HTML5. Untuk melakukan hal ini, pergi ke> Appearance Editor. Pilih file header.php. Di bagian paling atas dari file header.php, Anda akan melihat sebuah DOCTYPE. Jika tidak sudah dalam format HTML5, mengubah DOCTYPE untuk <pre> <code> <DOCTYPE html!> </ Code> </ pre>. Setelah memperbarui file, memeriksa situs web Anda untuk memastikan hal ini tidak menyebabkan masalah kompatibilitas.
skema-creator-bentuk
Sekarang website Anda adalah HTML5 kompatibel, Anda akan perlu untuk men-download dan menginstal plugin yang disebut Pencipta Schema oleh Raven. Setelah diaktifkan, plugin secara otomatis akan menambah schema.org microdata seluruh situs Web Anda.
 
Menyiapkan microdata adalah sesederhana itu. Jika Anda ingin menambahkan microdata lebih lanjut, kunjungi post editor atau editor halaman, dan Anda akan melihat sebuah icon kecil dengan huruf "SC" di dalamnya di bagian atas editor. Alat ini akan memungkinkan Anda untuk menambahkan microdata bagi orang-orang, produk, acara, organisasi, film, buku, dan ulasan. Ini akan membuat kode pendek dan menempatkannya dalam halaman untuk Anda.
 

Sebuah Lebih Cepat Sedikit Tips

 
Sekarang website Anda sesuai dengan standar Google saat ini algoritma, ada beberapa kegiatan pemeliharaan sederhana lainnya yang perlu diingat:
 
Selalu update versi Wordpress dan semua plugin secepat pembaruan tersedia. Jika Anda gagal untuk bersaing dengan memperbarui plugin dan versi, Anda mungkin mengalami masalah kompatibilitas kemudian di jalan yang akan menghancurkan website Anda.
 
Juga, membuat upaya untuk mempublikasikan konten baru setidaknya sekali per bulan. Google mencintai konten segar, dan nikmat situs web yang sering diperbarui. Jika Anda malas tentang posting secara teratur, lalu lintas dan peringkat akan menderita.
 
Salah satu nasihat terakhir adalah untuk memantau analisis dan account webmaster tool setidaknya sekali per bulan. Ini akan membantu Anda memantau masalah teknis yang mungkin timbul serta tetes lalu lintas. Jika Anda melihat adanya kelainan atau menerima pesan peringatan di webmaster tool, bertindak atas isu-isu ini secara tepat waktu.

source : http://www.searchenginejournal.com/guide-to-bringing-your-wordpress-blog-up-to-todays-google-algorithm-standards/57219/ 
di 02.05
Label: SEO

7 Tips SEO eCommerce untuk 2013

7 Tips SEO eCommerce untuk 2013 Membuat pekerjaan eCommerce menjadi semakin sulit. Google ingin menjadi afiliasi satunya di Web, dan Amazon telah memperoleh pangsa pasar begitu banyak sehingga sulit untuk mendapatkan perhatian sebagai alternatif. Mesin pencari semakin menghapus situs komersial dari hasil, menggantinya dengan iklan mereka sendiri dan program belanja. Hasil pencarian lebih fokus dan lebih pada konten, bukan produk.
 
Pada saat yang sama, semakin banyak konsumen yang dulunya takut belanja online sekarang merasa aman dengan itu. Pembelian lebih banyak terjadi secara online daripada sebelumnya. Ada kesempatan di sini untuk situs yang tahu bagaimana untuk menarik ke depan. Apa yang bisa situs eCommerce modern lakukan untuk tetap kompetitif?
 
Ketujuh tips ini akan membantu Anda menarik di depan persaingan dengan modernisasi SEO Anda dan memimpin push maju pada tahun 2013:
 

1. Buat, Engaging Interaktif, User-Friendly Website Dengan Waktu Beban Minimal


Sebelum kita berbicara tentang bagaimana untuk tetap relevan dalam hasil pencarian, kita harus mulai dengan berbicara tentang bagaimana untuk membuat sebagian besar dari setiap pengunjung. Itu berarti meningkatkan tingkat konversi Anda sebanyak mungkin dengan:
  • Menarik situs desain
  • Interaktif elemen yang menjaga pengguna dari perasaan pasif
  • "Gamification," dengan memberikan pengunjung situs kemampuan untuk meninggalkan ulasan, mendapatkan lencana atau poin, berpartisipasi dalam forum, memulai kelompok atau "pinterest" koleksi gaya, menggunakan wiki, dan komunitas-bangunan alat
  • Jauhkan waktu buka halaman rendah sehingga pengguna tidak terpental situs bahkan sebelum beban
  • Menghapus kekacauan dari situs sehingga pengguna tidak terganggu atau kewalahan dengan pilihan dan minutia
  • Hapus sebagai langkah sebanyak mungkin dari proses seperti mendaftar atau melakukan pembelian

2. Jangan Lupakan Panda


Sebuah situs eCommerce sangat rentan terhadap pembaruan seperti Panda karena mereka adalah konten-sentris. Dalam banyak hal, Panda memperlakukan seluruh Web seolah-olah itu terdiri dari blog, video, dan konten dibangun untuk menghibur dan menginformasikan. Panda dirancang untuk memukul situs yang tidak memecahkan masalah bagi pengguna atau terlalu berfokus pada iklan.
 
Situs e-commerce dapat menderita karena sifat komersial mereka. Mereka dengan mudah dapat menyerupai situs afiliasi tipis dan bisa kehilangan tayangan pencari sebagai hasilnya. Apa yang bisa situs eCommerce lakukan untuk mencegah hal ini:
  • Jangan gunakan deskripsi produk template, baik yang disediakan oleh produsen atau dikembangkan di rumah.
  • Setiap produk harus memiliki konten yang unik. Ini adalah di mana pengguna konten yang dihasilkan bisa sangat membantu.
  • Jika membuat konten yang unik untuk setiap produk tidak mungkin, itu ide yang baik untuk noindex halaman produk Anda dan fokus pada membuat konten yang unik dan bermanfaat pada halaman kategori Anda sebagai gantinya.
  • Pertimbangkan memulai sebuah blog di situs Anda. Jika hasil pencarian bergerak ke arah konten, mungkin lebih baik untuk pergi dengan aliran daripada melawannya. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk menarik link dan membangun retensi pelanggan.

3. Jangan berlebihan Dapatkan Dengan Kata Kunci


Jika Anda ingin halaman untuk peringkat untuk kata kunci tertentu hari ini, semua itu benar-benar dibutuhkan adalah memastikan bahwa halaman sekitar kata kunci, dan mesin pencari memiliki jumlah yang layak untuk bekerja dengan teks. Jika Anda memasukkannya ke dalam kata kunci judul, deskripsi, konten, tag alt, dan berlebihan interlink semua halaman Anda, menjadi jelas bagi Google bahwa situs Anda dibangun untuk mesin pencari, bukan pengguna.
 
Hal ini masih praktik yang baik untuk mendapatkan kata kunci Anda, atau sesuatu yang mirip dengan itu, dalam tag judul Anda, tetapi di luar itu itu umumnya praktek yang baik untuk melupakan semuanya. Meremas kata kunci ke subpos tampaknya tidak memiliki pengaruh positif lagi, dan kepadatan kata kunci adalah sesuatu dari masa lalu.
 
Seperti Google bergeser jauh dari link dan kata kunci dan terhadap data statistik dan co-kutipan, pemilik situs harus fokus pada memberikan pengguna informasi yang dapat membantu sebanyak mungkin, daripada menggunakan kata kunci. Mesin pencari semakin pandai memilah-milah data ini untuk menarik kesimpulan tentang relevansi dan legitimasi halaman di situs Anda.
 

4. Go Handphone

Menurut Forbes, lebih dari 20 persen dari sesi belanja online sekarang terjadi pada perangkat mobile . Pada saat yang sama, sebagian besar toko online hanya tidak dioptimalkan untuk digunakan pada perangkat mobile. Mereka sulit untuk dibaca, tombol terlalu kecil, dan pengguna yang frustrasi.
 
Forbes memperkirakan bahwa dalam waktu tiga tahun, setengah dari semua sesi belanja akan terjadi pada perangkat mobile.
 
Selain itu, kawat CMS memprediksi bahwa yang kompatibel pada ponsel tidak akan cukup . Konsumen mengharapkan kemampuan yang unik dari perangkat mobile mereka lebih cocok untuk orang-orang yang tidak ditambatkan ke meja mereka.
 
CEO Gilt yang mengharapkan ponsel menjadi tempat penting untuk situs eCommerce menjadi tahun depan, menambahkan bahwa pembeli online cenderung lebih kaya . Penjualan online diharapkan tumbuh hingga 9 persen dari semua belanja tahun depan, dan Gilt mengatakan 60 persen dari lalu lintas yang berasal dari tablet dan telepon.
 

5. Leverage Social Media dan Switch Toward Sites Anda suka Pinterest


Menurut 8thBridge perusahaan social commerce, para pemimpin eCommerce selama tahun lalu telah jatuh ke dalam salah satu dari tiga kategori:
  1. Mereka yang telah menemukan cara untuk membuat situs Web mereka sangat sosial dengan cara yang membuat pengguna ingin terlibat dengan situs dan berbagi dari itu.
  2. "Dalam transisi" situs yang melakukannya dengan baik pada semua platform sosial dan menggunakan berbagai strategi.
  3. Perusahaan yang memiliki bakat untuk pergi virus pada jaringan sosial dan menggambar lalu lintas rujukan sebagai hasilnya.
Sukses dengan media sosial adalah tentang lebih dari memasang plang sosial. Strategi sukses mendorong ulasan, masyarakat, dan berbagi foto.
 
Pinterest baru diperkenalkan rekening bisnis dan alat , sehingga sumber bahkan lebih menjanjikan kesadaran merek dan arahan dalam setahun ke depan. The Social Media Examiner baru-baru ini dibahas secara rinci bagaimana untuk mengambil keuntungan dari alat-alat baru . Todd Bailey juga menulis sebuah artikel bagus pada subjek untuk SEJ.
 
Hal kunci untuk memahami tentang media sosial adalah bahwa itu tidak benar-benar tentang menggunakan Facebook, Twitter, Google +, atau Pinterest. Ya, Anda harus terlibat di situs tersebut, tetapi takeaway utama adalah bahwa Anda perlu untuk berinteraksi dengan audiens Anda. Juga perlu diingat bahwa pengguna pada jaringan sosial untuk hiburan dan ekspresi diri, bukan untuk mencari informasi atau untuk membeli sesuatu. Mereka adalah yang paling berguna sebagai alat untuk retensi pelanggan, reputasi, dan dari mulut ke mulut, bukan penjualan langsung.
 

6. Tetap Penguin Ramah


Untuk dalam penjelasan mendalam tentang bagaimana membangun link di era pasca-penguin, lihatlah posting baru SEJ kami . Jika Anda lebih suka tetap pendek dan manis:
  • Fokus pada klik bukan kata kunci ketika Anda mendapatkan link
  • Gunakan berbagai jenis link
  • Fokus pada link untuk situs yang manual menyetujui mereka
  • Jangan mendapatkan link dari situs yang ada untuk memberikan link
  • Win pemasaran konten
  • Gunakan top-notch alat
  • Memantau link profil Anda
  • Jangan menggunakan teknik bangunan link massa
  • Gunakan media sosial dan membangun hubungan yang secara alami menghasilkan link

7. Pindah ke Pemasaran Konten


Kami menyentuh ini pada poin 2, tapi ada baiknya meninjau kembali. Mesin pencari semakin tidak ingin hasil komersial kecuali mereka memiliki mereka. Mereka ingin konten. Ini mungkin bukan apa yang Anda ingin dengar, tapi kebanyakan orang yang menggunakan mesin pencari mencari hal yang sama.
 
Konten yang besar bukan hanya Panda ramah. Ini juga dapat dibagikan, sumber yang baik lalu lintas rujukan, dan ada kompetisi seringkali jauh lebih sedikit untuk peringkat untuk konten-sentris istilah dari komersial-sentris yang. Konten sangat bagus untuk reputasi bangunan, hubungan jangka panjang dengan pelanggan, dan meningkatkan eksposur.
 
Jelas, konten yang besar juga merupakan cara yang baik untuk menarik link, atau untuk membangun link menggunakan posting tamu dan strategi pemasaran konten serupa .
 

Kesimpulan


Sementara mesin pencari semakin kerutan pada konten komersial dan Amazon memiliki sebagian besar pangsa pasar, konsumen lebih banyak kepala lebih dulu menyelam ke eCommerce daripada sebelumnya. Bisnis yang menjadi pemikiran para pemimpin dengan konten, hubungan, shareability, dan pengetahuan masa depan SEO akan menghancurkan kompetisi dan melihat pendapatan lebih di tahun-tahun mendatang daripada sebelumnya.
 
Apa pikiran Anda? Dan pastikan untuk berbagi jika Anda pikir itu membantu.

sumber : http://www.searchenginejournal.com/7-ecommerce-seo-tips-for-2013/57530/ 
di 01.59
Label: SEO

7 Faktor Anehnya SEO pada tahun 2013

Kali ini tahun cocok untuk retrospeksi. Kami mampu mengambil baik melihat bagaimana hal-hal dimainkan pada tahun 2012, dan mendapatkan ide dari tren dan pola yang paling mungkin untuk mendominasi tahun yang akan datang.
 
2012 adalah kasar untuk para ahli SEO karena perubahan radikal dalam algoritma Google, termasuk update banyak Panda, serta pengantar dari Penguin. Sementara kualitas konten dan inbound link terus memainkan peran utama dalam peringkat organik, mari kita lihat faktor-faktor lain yang akan mengatur SEO pada tahun 2013.
 
2012: Tahun Pandas dan Penguins, Menciptakan Nilai, dan Munculnya Guest Posting
Sebelum kita menyelam ke dalam prediksi untuk SEO tahun depan, mari kita rekap pola utama dari 2012.
  • Meskipun awalnya dirilis pada tahun 2011, algoritma Google Panda pergi melalui beberapa update yang menendang banyak berkualitas rendah website keluar dari SERPs, puluhan ribu website yang terpengaruh.
  • Google merilis algoritma Penguin pada bulan April 2012, yang mengubah wajah industri, memaksa banyak SEO untuk menyesuaikan taktik dan strategi. Banyak perusahaan yang telah terlibat dalam Penguin-ramah taktik SEO dijatuhkan dari hasil pencarian karena Penguin, dan perusahaan yang terus terlibat dalam taktik melihat peringkat mereka menghilang, sering tanpa peringatan apapun.
  • Google mendapat jauh lebih cerdas, sejauh bahwa tampaknya dapat membedakan antara konten yang menambah nilai nyata dan konten yang telah diposting hanya untuk tujuan SEO. "Nilai" menjadi faktor bawah sadar yang penting - salah satu yang akan menentukan bagaimana Google memandang situs web.
  • Blogging tamu muncul untuk menjadi metode yang sangat populer membangun link yang kredibel. Taktik dan metode untuk mendapatkan link blog tamu muncul di seluruh industri.
  • SEO negatif menjadi topik panas perdebatan, sejauh bahwa Google menanggapi dengan meluncurkan alat mengingkari link , yang memberdayakan webmaster untuk menentukan backlink yang harus dibuang atau diabaikan oleh Google ketika mengevaluasi link ke situs web mereka.
  • Dari metode SEO dieksploitasi yang digulingkan dan mendevaluasi, jangkar teks melalui penggunaan adalah yang paling menonjol. Sisa-sisa dari website yang digunakan "link dibayar" diusir juga.
2013: The 7 Faktor yang Akan Tentukan Kelangsungan Hidup Anda di SEO
Jika terserah kepada saya, saya hanya akan fokus pada menciptakan nilai bagi pembaca - karena pada akhirnya, yang harus menjadi tujuan dari situs web apapun. Namun, meningkatnya persaingan mungkin mengharuskan Anda untuk menggunakan praktik strategis dalam pendekatan pragmatis untuk membantu Anda naik ke atas SERPs. Berikut adalah taktik dan strategi yang akan mendominasi lanskap SEO pada tahun 2013.
 
1. Kualitas Konten
Pada akhirnya, itu semua bermuara pada kualitas dan nilai konten di website Anda. Google telah sangat eksplisit tahun ini tentang baik-konten berkualitas, dan kami berharap tren ini akan terbawa ke tahun depan dengan kekuatan penuh. Dengan kualitas konten, metrik adalah:
  • keunikan isi / topik
  • akal dan informasi kekayaan (yaitu, tidak ada konten tipis)
2. Konten Pemasaran
Konten pemasaran disebut-sebut sebagai hal besar berikutnya. Para ahli telah menyebutnya SEO baru. Untuk tingkat tertentu, ini benar. Sebagai aturan umum, pemasaran konten menarik backlink, dan memberikan nilai tambah bagi pengguna / pembaca. Hal ini lebih menantang, karena Anda harus menghasilkan lebih banyak konten berkualitas tinggi, mengedarkannya, dan pastikan konten Anda akan dipublikasikan secara luas dengan sinyal sosial yang cukup untuk menghasilkan nilai substansial SEO.
Karena Google mengambil konten yang berharga serius, strategi konten pemasaran yang solid akan menjadi kunci untuk naik ke tingkat berikutnya dalam SEO.
 
3. AuthorRank
AuthorRank telah muncul sebagai metrik penting dalam SERPs memutuskan, meskipun penelitian tentang nilainya masih berlangsung. Satu hal yang kita bisa yakin pada tahun 2013 adalah AuthorRank yang akan menambah kredibilitas dan nilai ke website Anda, dan itu akan menjadi sangat penting bagi setiap webmaster.
 
4. Sinyal Sosial
Setelah banyak perdebatan dan diskusi, sinyal sosial sebagian besar telah diterima sebagai faktor peringkat yang sah. Pada tahun berikutnya (dan mungkin di tahun-tahun untuk mengikuti), sinyal sosial akan memainkan peran yang terus meningkat. Saham, retweet, menyebutkan, dan mungkin yang paling penting, s +1 adalah piala setiap webmaster harus mengumpulkan.
 
5. Mobile / Responsif Desain
Meskipun hal ini tidak secara langsung mempengaruhi peringkat halaman, itu akan memainkan peran dalam nasib Anda. Google adalah salah satu perusahaan pertama yang menyadari tren ini di web browsing karena adanya pertumbuhan tablet dan smartphone. Desain responsif tidak mungkin merupakan faktor SEO eksplisit, tetapi dalam hal kegunaan, kemungkinan untuk menjadi elemen yang sangat berpengaruh untuk dipertimbangkan pada tahun 2013.
 
6. Lokalisasi
Preferensi Google tumbuh untuk situs web lokal dan informasi telah menjadi jelas dalam banyak pencarian. Ini aman untuk mengasumsikan 2.013 kita akan menyaksikan peningkatan preferensi ini. Website yang berlaku SEO lokal akan menikmati peringkat yang lebih tinggi dan visibilitas. Ini termasuk data peta, daftar, kutipan, dan ulasan di situs informasi lokal.
 
7. Media
Foto dan video telah menjadi pokok di Internet. Kami telah secara konsisten melihat bahwa hasil yang relevan yang mencakup video mendapatkan peringkat lebih tinggi dari konten teks saja. Munculnya lanjut dari konten media merupakan perkembangan penting yang dapat Anda harapkan tahun depan. Ini menjadi penting untuk menambahkan terkait non-tekstual media untuk konten teks, karena ini menambah nilai dan membuat konten yang lebih akal.
 
Di atas adalah beberapa tren utama atau pola yang saya percaya akan memainkan peran kunci dalam SEO untuk 2013. Apa faktor-faktor lain yang Anda pikir dapat mempengaruhi SEO?


sumber:  http://www.seroundtable.com/future-seo-15787.html
di 17.30
Label: SEO

Cara Optimalkan YouTube Video dan Channel

YouTube saat ini adalah mesin pencari terbesar kedua setelah Google. Lebih dari 800 juta pengguna unik setiap bulan mengunjungi YouTube, sementara lebih dari empat miliar jam video sedang diawasi setiap bulan. Semakin banyak perusahaan dan pemasar sudah mulai menggali ke dalam alat pemasaran online baru yang pasti selama bertahun-tahun telah terpesona konsumen dan bisnis. Secara singkat, beberapa keuntungan YouTube transfer ke semua bisnis yang memanfaatkannya termasuk:
  • Rendahnya biaya iklan, berbeda dengan iklan TV konvensional
  • Kemudahan integrasi YouTube dengan situs utama perusahaan dan media sosial lainnya
  • Fasilitasi strategi pemasaran konten sebagai YouTube sendiri mampu berdiri di samping teks baris dan memberikan rasa yang lebih kaya dari produk atau jasa yang dipromosikan
Tentu saja, keuntungan tidak berakhir di sini, dan mereka bisa memakan waktu lama untuk membuka gulungan. Khususnya, dalam posting ini, saya akan mencoba untuk menganalisis berbagai faktor yang YouTube memperhitungkan untuk peringkat video nya. Ini benar-benar jelas bahwa kompleksitas algoritmik YouTube digunakan untuk atribut berat untuk setiap video dan kemudian menampilkannya dalam urutan yang telah ditetapkan tidak sebanyak maju sebagai salah satu Google telah dibangun bertahun-tahun untuk indeks seluruh World Wide Web.
Namun demikian, seluruh posting ini, saya akan menyoroti elemen yang paling signifikan untuk kedua saluran YouTube dan video individu, yang harus diambil dalam pertimbangan agar dapat bagi bisnis untuk mendapatkan peringkat tinggi YouTube.

Bagaimana YouTube video rank?

Adalah baik untuk memiliki rasa pertama tentang bagaimana YouTube peringkat video nya. Padahal, tidak ada bukti yang jelas tentang bagaimana YouTube peringkat video tetapi empat faktor berikutnya tampaknya menjadi dominan untuk pencapaian peringkat tinggi:
  1. Jumlah dilihat
  2. Video Judul
  3. Video Description
  4. Video Penilaian (suka, tidak suka) 

Kata Kunci Penelitian

 
Penelitian kata kunci YouTube adalah bagian penting dari optimasi YouTube. Sebelum kita mulai menjelaskan masing-masing elemen video dan saluran tertentu itu adalah penting untuk melakukan penelitian kata kunci mirip dengan yang semua pemasar online dan SEO lakukan untuk tujuan website.
Oleh karena itu, penelitian kata kunci akan dapat mengidentifikasi semua kata kunci yang paling cocok untuk video dan dapat dimasukkan dalam judul video dan deskripsi. Alat kata kunci YouTube adalah alat terbaik untuk menunjukkan volume pencarian kata kunci dan membuat saran kata kunci baru (https://ads.youtube.com/keyword_tool).
 

Video Elements

 
Untuk mulai dengan, ketika video akan segera di-upload lebih baik untuk memasukkan kata kunci yang relevan dalam nama file dan bukan tetap ambigu, misalnya vid1238725.mov.
Selain itu, video YouTube judul, deskripsi, kategori, keterangan, dan penjelasan merupakan bagian penting dalam proses optimasi video, dan efektif menggunakan mereka mampu meningkatkan peringkat video ke bagian atas hasil.
 

Video Judul

 
Judul video tidak boleh melebihi 70 karakter, dan harus menyertakan kata kunci yang relevan menghubungkan ke konten. Hal ini memastikan bahwa judul seluruh video akan ditampilkan dalam hasil pencarian. Di samping itu, perlu deskriptif sehingga dapat dengan mudah mencari, dan akhirnya cukup menarik untuk mendorong orang untuk menontonnya.
 

Video Description

 
Gambaran video tidak boleh melebihi 160 karakter agar seluruhnya muncul dalam hasil pencarian. Jika tidak, ketika deskripsi perlu lebih besar dan lebih informatif, teks pendek yang menarik harus ditambahkan pada awal deskripsi. Sebuah link ke website harus ditambahkan di baris pertama dari deskripsi juga, dan kata kunci yang relevan harus dimasukkan dalam teks.
 

Kategori

 
Sebuah video YouTube dapat dimasukkan ke salah satu dari beberapa kategori. Kategori untuk dijemput harus relevan dengan konten video. Kategori meliputi:
  • Autos & Vehicles
  • Komedi
  • Pendidikan
  • Hiburan
  • Film & Animasi
  • Judi
  • How-to & Style
  • Musik
  • Berita & Politik
  • Organisasi nirlaba & Aktivisme
  • Orang & Blog
  • Binatang Peliharaan
  • Sains & Teknologi
  • Olahraga
  • Travel & Events

Keterangan

 
Dengan menggunakan keterangan pemasar akan memaksimalkan kemampuan untuk Google untuk memahami apa yang ada di video dan sebagai hasilnya untuk meningkatkan peringkat SEO. Ini juga merupakan cara yang ampuh untuk memungkinkan orang cacat dan orang-orang untuk negara-negara lain untuk memahami konten video.
 
Sebagai situs web dukungan YouTube menunjukkan:
"YouTube pidato Eksperimental pengenalan teknologi untuk memberikan keterangan mesin yang dihasilkan atau 'auto-captions." Meskipun mereka tidak sempurna, auto-captions membantu membuat konten video dapat diakses oleh pengguna gangguan tuli dan mendengar. "
Klik ke dalam hubungan untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang keterangan video YouTube.
 

Penjelasan

 
Penjelasan Video adalah cara baru untuk menambahkan komentar interaktif untuk video. Masalah terbesar dengan mereka adalah bahwa tidak banyak perusahaan telah datang dengan cara cerdas menggunakan mereka, tidak ada bisnis telah memikirkan cara untuk membuat mereka terlihat profesional atau membuat mereka berguna bagi pengguna dan pemirsa. Ini adalah cara yang sangat sederhana dan efektif untuk membuat video terlihat tajam untuk konten Anda pemirsa Anda.
Cukup, penjelasan touse cara adalah dengan:
  • Menambahkan informasi latar belakang tentang video
  • Membuat cerita dengan beberapa kemungkinan (pemirsa klik untuk memilih adegan berikutnya)
  • Menghubungkan ke video YouTube yang terkait, saluran, atau hasil pencarian dari dalam video
Dengan menghubungkan ke video lain dalam seri, pelanggan akan didorong untuk mendaftar untuk layanan bisnis, dan lebih umum untuk menghabiskan waktu lebih lama pada konten sebuah merek. Penjelasan disarankan untuk tetap pada layar setidaknya untuk beberapa detik.
 

Channel Elements

 
Menciptakan, membangun, dan memelihara saluran Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk berbagi konten dengan audiens Anda dan mempromosikan bisnis Anda produk atau jasa. Karena halaman saluran wajah publik Anda di YouTube, Anda ingin menyesuaikan channel Anda sebanyak mungkin.
Idealnya, Anda ingin membuat Anda halaman channel YouTube terlihat seperti website Anda dalam hal warna dan grafis. Bagian berikutnya benar-benar menjelaskan semua fitur yang berbeda dari saluran YouTube untuk bisnis.
 

Tentang Bagian & Profil Sosial

 
Sebuah teks singkat harus memberitahu pengguna segala sesuatu tentang saluran dan apa yang bisa mereka harapkan untuk menemukan di sana. Link ke semua profil sosial (Facebook, Twitter, Google +) harus dimasukkan di halaman channel, juga. Sampai dengan 20 URL pilihan Anda bersama dengan judul kustom dapat ditampilkan untuk setiap saluran. Jika website memiliki favicon, sidebar akan menampilkan favicon di sebelah teks terkait. Jika favicon tidak tersedia, sidebar akan menampilkan ikon dunia.
Dengan mengintegrasikan account yang berbeda sosial media, citra yang lebih menyeluruh dari kehadiran sosial merek Anda akan tersedia bagi pengunjung channel Anda untuk mengeksplorasi dan berinteraksi dengan mereka.
 

Feature Playlist & Saluran Lain

 
Playlist Feature adalah kelompok video YouTube yang administrator channel dapat menyesuaikan. Pengguna dapat berlangganan ke playlist sehingga setiap kali Anda menambahkan video baru ke daftar putar tertentu, pelanggan akan melihat pembaruan di bar langganan halaman utama YouTube. Playlist tidak harus video Anda sendiri, sehingga setiap video YouTube dapat ditambahkan ke daftar putar tidak peduli siapa itu dari.
 
Info channel daerah di sisi kanan halaman memegang ruang opsional untuk sebuah bisnis untuk menampilkan saluran lainnya. Anda dapat menambahkan apapun saluran Anda berpikir pengguna mungkin tertarik
 

Mendapatkan pandangan lebih dan meningkatkan keterlibatan

 
Selain dari pada-halaman perbaikan dalam hal saluran bisnis Anda YouTube dan video, cara lain juga bisa membantu dalam mempromosikan aktivitas Anda YouTube. Dengan embedding setiap video di website bisnis utama Anda, penayangan video akan didorong dan selanjutnya di tempat penemuan akan didorong.
Juga, dengan mem-posting video YouTube pada halaman fan Facebook Anda, fans akan terus tetap diperbarui sehubungan dengan Anda baru rilis video YouTube, tanpa harus mengunjungi situs YouTube secara terpisah. Oleh karena itu, dilihat lebih akan dicapai dan konten video akan melibatkan pemirsa dengan merek yang lebih efektif.
 
Sekarang, itu adalah waktu dan ruang untuk pikiran Anda tentang taktik yang terbukti telah meningkatkan video YouTube di atas hasil. Komentar waktu!


sumber
di 17.26
Label: SEO

Kesalahpahaman tentang Pembaruan Algoritma Google Search dan mengingkari Alat Links

Pada 2012, Google merilis update algoritma pencarian yang signifikan yang telah berubah praktek SEO selamanya. Banyak situs telah dihukum oleh update algoritma yang berbeda. Untuk beberapa webmaster dan pemilik website, itu sulit untuk mengetahui mana hukuman mempengaruhi situs web mereka.
 
Kami baru saja dihubungi oleh prospek beberapa yang ingin membantu pulih dari hukuman Google menggunakan baru "mengingkari alat link," meskipun situs web mereka tidak dihukum oleh hukuman link tidak wajar.
 
Beberapa klien yang menghubungi kami ingin mengingkari link mereka meskipun mereka sedang menikmati peringkat atas untuk banyak kata kunci mereka. Satu-satunya alasan mereka ingin menggunakan alat mengingkari link adalah karena mereka telah mengalami fluktuasi dalam beberapa peringkat yang diinginkan mereka kata kunci.
 
Tampaknya ada kesalahpahaman besar berputar-putar melalui blogosphere yang banyak webmaster dan beberapa SEO yang menjadi korban. Mereka gagal untuk memahami mana hukuman telah mempengaruhi situs web mereka (jika ada), dan apa langkah-langkah yang harus diambil untuk mencapai pemulihan yang sukses.
 
Sebagai tanggapan, kami pikir kami harus mengumpulkan posting untuk secara terbuka mendiskusikan setiap pembaruan dan menempatkan kesalahpahaman di masyarakat webmaster dan SEO untuk beristirahat.
 
Mari kita mulai dengan pemahaman masing-masing update algoritma:
Jika situs Web Anda telah dihukum pada tahun 2012, maka website Anda kemungkinan besar terkena salah satu dari tiga jenis berikut update.
 

Level Domain - EMD adalah Paling Mungkin

 
The EMD algo pembaruan itu diumumkan oleh Matt Cutts pada 28 September 2012. Ia dirancang khusus untuk menargetkan situs dengan domain sama persis (EMDs). Dengan kata lain, jika situs Anda dinamai kata kunci, bukan merek, mungkin telah mengambil hit. Untuk situs yang paling terpengaruh, ini belum tentu hukuman begitu banyak seperti penghapusan dorongan khusus yang pernah terjadi karena nama situs Anda.
 
Namun, jika situs Anda adalah over-dioptimalkan sekitar kata kunci tersebut, update ini akan memukul Anda lebih keras dan akan merasa jauh lebih seperti penalti.
 
Jika situs Web Anda telah terpukul keras oleh EMD, Anda perlu mulai mencari berkualitas rendah, sampah, atau konten duplikat, isian kata kunci, atau ton backlink yang mengandung kata kunci pencocokan tepat. Anda perlu untuk mendapatkan semua masalah ini diselesaikan untuk memulihkan.
Ingat: Merck tidak ada hubungannya dengan Panda / Penguin. Berikut adalah buktinya:
Image01
Namun, jika seluruh domain dipukul, juga mungkin bahwa ini adalah hasil dari hukuman link, yang akan kita bahas di bawah bagian "Penguin".
 

Tingkat Konten - Panda

 
Jika situs Web Anda yang dihukum di bawah salah satu update Panda maka masalah utama Anda harus fokus pada on-site konten. Panda mempengaruhi situs yang melewati ambang batas untuk konten berkualitas rendah atau duplikat di situs mereka. Jika Anda terkena Panda, Anda harus menghapus atau mengganti isi yang berlebihan, yang ditulis dengan buruk, atau tidak melakukan pekerjaan dengan baik untuk memecahkan masalah bagi pengunjung.
 
Panda tidak menyerang situs langsung karena link. Jika situs Anda sendiri hanya memiliki konten berkualitas tinggi dan dipengaruhi oleh update Panda, hal ini karena sebagian besar link Anda berasal dari situs dengan konten berkualitas rendah. Dengan kata lain, situs yang terkait dengan Anda terkena Panda, yang membuat link tersebut kurang berharga.  

Links Tingkat - Google Penguin dan Pembaruan Terkait

 
Penguin sebelumnya dikenal sebagai pembaruan algoritma webspam . Google sendiri menjelaskan bahwa Google menargetkan situs yang spamming Web dan lebih atau kurang melemparkan mereka keluar dari pencarian.
 
Ada beberapa kasus yang Anda dapat dipengaruhi oleh pembaruan ini tanpa benar-benar dihapus dari hasil pencarian. Hal ini biasanya terjadi jika Anda terhubung dengan spammer, tetapi tidak dianggap spammer sendiri.
 
Bagaimana memeriksa apakah Anda punya penalti penguin / wajar link?

1. Unnatural Links

Google mengirimkan lebih dari 1 juta pemberitahuan ke webmaster mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan yang tidak wajar di situs web mereka. Jadi, jika Anda telah menerima pemberitahuan ini di Google Webmaster Tools, ada kesempatan yang sangat baik Anda terkena hukuman link tidak wajar.

2. Google Penguin

Ini adalah hampir pasti penyebabnya jika Anda melihat penurunan dramatis dalam lalu lintas di atau dekat salah satu tanggal:
  • April 24, 2012
  • 25 Mei 2012
  • 5 Oktober 2012
Dalam hal ini, situs Anda kehilangan peringkat karena link mencurigakan yang baik berasal dari situs tidak dapat dipercaya, rasio over-dioptimalkan jangkar teks itu terlalu tinggi, sepertinya Anda telah membeli link, atau sesuatu yang lain adalah terlalu artifisial tentang profil link anda . Jika situs Anda dihukum karena link tetapi Anda tidak menerima pemberitahuan dari Google, hal ini karena update algoritma seperti Penguin.

3. Unnatural Links Diperbarui (Spesifik Unnatural Links Devaluasi)

Google mengirimkan putaran kedua pemberitahuan memberitahukan webmaster bahwa mereka memiliki hubungan yang tidak wajar. Kali ini, mereka menetapkan bahwa update akan menargetkan halaman tertentu atau kata kunci yang Anda membangun link tidak wajar untuk. Kali ini, Google hanya akan menghapus atau mendevaluasi link tidak wajar, pada dasarnya memperlakukan mereka seperti "no-follow" link yang menawarkan manfaat mesin pencari nol. Seperti sebelumnya, update dimaksudkan untuk menghapus link yang melanggar pedoman kualitas Google.
 
Kadang-kadang, hal itu mungkin terjadi bahwa Google tidak mengirim semua jenis pemberitahuan meskipun situs Anda jelas tampaknya dihukum. Asalkan ini bukan hasil dari konten berkualitas rendah, di tempat atau domain sama persis, itu biasanya karena beberapa dari link Anda telah dianggap wajar dan telah mendevaluasi oleh Google. Hal ini menghasilkan dampak negatif pada peringkat Anda. Sekali lagi, jika Anda tidak menerima pemberitahuan dari Google, ini adalah hasil dari update algoritma seperti Penguin, itu bukan penalti langsung.
 

Kesalahpahaman Tentang Perangkat Links mengingkari

 
Kita semua menyadari Alat Links mengingkari baru dari Google , yang memungkinkan webmaster untuk mengingkari link tidak wajar atau tidak diinginkan bahwa mereka tidak dapat menghapus atau mengontrol.
Ada banyak diskusi di masyarakat tentang apakah Anda harus menggunakan Google mengingkari alat Links, serta sumber-sumber mengatakan bahwa ini adalah alat pelaporan terbaik spam yang pernah diluncurkan oleh Google. Anda perlu tahu segala sesuatu tentang baru Alat Google Links mengingkari sebelum menggunakan itu.
 
Jika Anda menggunakan Perangkat mengingkari Links jika website Anda dihukum untuk Link tidak wajar?
 
Ya, dengan pengecualian. Awalnya, mengingkari Links Alat diperkenalkan untuk webmaster yang tidak mampu mengontrol atau menghapus link yang tidak diinginkan menunjuk situs web mereka.
Kondisi: Anda hanya harus menggunakan Alat mengingkari Links jika Anda telah mencoba segala sesuatu yang lain untuk menghapus link. Harus jelas bahwa Anda telah menghabiskan cukup waktu dan telah melakukan kerja keras untuk mendapatkan banyak link dihapus mungkin. Setelah semua ini, jika link tertentu tidak dapat dikontrol dengan cara apapun, maka Anda harus pergi ke depan dan menggunakan alat.
Jika Anda menggunakan mengingkari Alat Links jika website Anda dihukum di bawah Penguin?
Tidak, aku ulangi: NO.
 
Dengan kata Google kata-katanya sendiri, "Jika Anda telah diberitahu tentang tindakan spam yang manual berdasarkan 'link tidak wajar' menunjuk ke situs Anda, alat ini dapat membantu Anda mengatasi masalah ini. Jika Anda belum mendapatkan pemberitahuan ini, alat ini, umum, bukanlah sesuatu yang Anda perlu khawatir tentang. "
(Silahkan membaca kata-kata di atas dengan hati-hati.)
 
Jika Anda tidak pernah menerima pemberitahuan dari Google, Anda terkena oleh Penguin atau update algoritma yang sama. Jika hal ini terjadi, Anda perlu memusatkan perhatian untuk mendapatkan kualitas link, mengurangi over-dioptimalkan jangkar teks (baik on-situs atau off-site), dan mengurangi rasio unsur-unsur buatan lainnya dalam profil link anda.
 
Jika Anda menggunakan Perangkat mengingkari Links jika website Anda dihukum di bawah pemberitahuan link diperbarui wajar (yang tidak wajar spesifik link devaluasi)?
Tidak.
 
Jika situs Web Anda didorong ke bawah dalam peringkat Google untuk kata kunci tertentu, maka ada kemungkinan situs web Anda tidak dikenakan sanksi. Sebaliknya, link khusus yang dibangun pada kata kunci telah mendevaluasi oleh Google. Anda hanya perlu mulai membangun link berkualitas untuk melihat peringkat Anda kembali.
 
Sekarang, di bawah pemberitahuan link diperbarui wajar (yang tidak wajar spesifik link devaluasi), webmaster banyak yang mengira bahwa mereka telah dihukum oleh Penguin, Links tidak wajar, atau Panda meskipun situs web mereka menikmati posisi teratas di Google untuk kata kunci banyak, sementara mereka tidak lagi peringkat untuk kata kunci tertentu.
 
Kami telah diakui banyak webmaster mulai menggunakan Google mengingkari alat link jika situs web mereka hanya ditekan untuk kata kunci tertentu.
 
Ini tidak masuk akal untuk menghapus atau mengingkari link yang telah telah mendevaluasi oleh Google.
Sekali lagi, yang mengingkari Links Alat ini dirancang untuk webmaster tingkat lanjut, jadi jika Anda tidak menyadari bagaimana dan kapan Anda menggunakannya, maka Anda tidak harus berpikir tentang menggunakan alat mengingkari link dan sebagai gantinya Anda harus mencoba alternatif ini .
Berpikir cerdas, menganalisis, dan, jika diperlukan, menyewa seorang ahli untuk membantu Anda memahami apa yang salah dan kemudian mengambil tindakan.

Bonus Tip:

Pertanyaan: Saya telah melakukan semua kepindahan link untuk pulih dari Penguin atau denda link tidak wajar, dan saya telah memperbarui konten website saya untuk memastikan saya aman dari Panda. Situs saya masih belum pulih. Apa yang harus saya lakukan?
 
Meskipun dimungkinkan untuk link buruk untuk menyakiti peringkat Anda, apa yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah bahwa, jika situs mereka sudah terpengaruh, biasanya karena link mereka hanya devaluasi. Hukuman Manual dan update algoritma yang dirancang untuk menyakiti situs yang menjual link atau spam web dengan cara lain. Ini memiliki dampak langsung pada situs yang menerima link dari situs-situs tersebut. Karena link tersebut tidak lagi berharga, peringkat Anda menderita. Hal ini jarang karena link tersebut benar-benar menyakiti peringkat Anda.
 
Daripada berfokus pada menghilangkan berkualitas rendah link yang telah sedikit berpengaruh pada peringkat Anda, Anda harus fokus pada kualitas bangunan dan backlink yang relevan, menjaga kualitas di tempat yang tinggi konten Anda, dan berpikir jangka panjang.
 
Ingat, ini bukan hanya tentang peringkat hari ini, ini tentang mendorong amplop dan memastikan keberhasilan dalam jangka panjang. Lebih sulit untuk mendapatkan link berkualitas tinggi, tetapi mereka jauh lebih berharga daripada ribuan link spam dengan mudah diidentifikasi.
 
Apakah Anda mengalami kesalahpahaman lainnya tentang pembaruan, denda, dan mengingkari Alat Links? Silakan kirimkan pesan ini jika Anda menyukainya.

sumber
di 17.22
Label: SEO
Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda

Artikel Terbaru

  • Kata Kata Sakit Hati
    Kata Kata Sakit Hati Untuk mempromosikan Boys of Steel, saya pergi ke 30 Perayaan Superman tahunan di Metropolis, Illinois, juga sebuah ko...
  • Arti Mimpi Dikejar Raksasa
    Arti Mimpi Dikejar Raksasa Aku tahu, rasanya aneh tanpa Anda di sana! Pastikan Anda mendapatkan akhir pekan Fair off! Dan ZooPals piring? It...
  • About Me
    Nama : Nafilatun Nihayah Alamat : Kecapi RT 22 / RW 04  Tahunan Jepara Nomor HP : 089689850534
  • Agen Bola Ligabet88 Promo Bonus 100% IBCBET SBOBET 368BET
    Agen Bola Ligabet88 Promo Bonus 100% IBCBET SBOBET 368BET - Memimpin adalah salah satu fungsi penting dari manajemen hanya sebelah perenca...
  • Arti Mimpi Rambut Rontok
    Arti Mimpi Rambut Rontok Dalam food processor kecil atau blender, menggabungkan keju kambing, Parmesan, telur, cincang bumbu, dan hanya cuk...
  • Arti Mimpi Kutu Rambut
    Arti Mimpi Kutu Rambut Saat saya menulis ini, saya telah menghabiskan lima dari delapan hari terakhir di dalam mobil. Saya telah melakukan ...
  • Arti Mimpi Cukur Rambut
    Arti Mimpi Cukur Rambut Jadi ya, kami makan dengan baik. Kami bahkan berhenti di sangat baik barbekyu bersama dalam perjalanan pulang (mere...
  • Arti Mimpi Melihat Bayi Kembar Laki-Laki dan Perempuan
    Arti Mimpi Melihat Bayi Kembar Laki-Laki dan Perempuan Kemarin, kami memiliki pesta. Kami memiliki hors d'oeuvres dan membuat segar lim...
  • Arti Mimpi Rambut Botak
    Arti Mimpi Rambut Botak Saya ingat, ketika saya masih muda, musim panas tampak seperti parade tak berujung perjalanan untuk mengunjungi kak...
  • Arti Mimpi Melihat Anak Kecil
    Arti Mimpi Melihat Anak Kecil So. Apa semua ini harus dilakukan dengan makanan, Anda bertanya-tanya? Nah, aku mulai berpikir tentang semua ...
sowanlor pulsa gratis pulsa gratis xl tips dapat pulsa gratis voucher pulsa gratis pulsa gratis axis trik dapat pulsa gratis cara dapat pulsa gratis pulsa gratis telkomsel pulsa gratis indosat ooredoo pulsa gratis as/simpati aplikasi pulsa gratis pulsa gratis 3/tri/three pulsa gratis android waptrick wapdam wapday gratisindo cheat gta cheat gta

Arsip Blog

  • ▼  2016 (112)
    • ▼  Desember (23)
      • Contoh Peraturan Perundang Undangan
      • Pada Zaman Dahulu
      • Landasan Hukum Pembentukan Peraturan Perundang Und...
      • Pengertian Peraturan Perundang Undangan Nasional
      • Tata Urutan Peraturan Perundang Undangan Indonesia
      • Hierarki Peraturan Perundang Undangan di Indonesia
      • Hakikat dan Landasan Berlakunya Peraturan Perundan...
      • Asas dan Materi Muatan Peraturan Perundang-Undangan
      • Amalan Yang Dapat Menjadikan Seseorang Ahli Surga
      • Mengapa Pada Waktu Dihitung Amal Manusia, Tidak Ad...
      • Sektor Ekonomi Yang Dihitung Dalam Pendekatan Prod...
      • Batas Batas Wilayah Negara Indonesia
      • Pengaruh Letak Astronomis Indonesia
      • Isi Perjanjian Hudaibiyah
      • Latar Belakang Perjanjian Hudaibiyah
      • Prinsip Prinsip Demokrasi Pancasila
      • Landasan Hukum Demokrasi Pancasila
      • Contoh Demokrasi Pancasila
      • Tujuan Demokrasi Pancasila
      • Asas Demokrasi Pancasila
      • Ciri-Ciri Demokrasi Pancasila
      • Pelaksanaan Demokrasi Pancasila
      • Pengertian Demokrasi Pancasila
    • ►  Juni (1)
    • ►  Mei (15)
    • ►  Maret (14)
    • ►  Februari (59)
  • ►  2015 (180)
    • ►  Oktober (26)
    • ►  September (1)
    • ►  Agustus (88)
    • ►  Juni (61)
    • ►  Mei (1)
    • ►  April (2)
    • ►  Januari (1)
  • ►  2014 (4)
    • ►  September (1)
    • ►  Juli (3)
  • ►  2013 (91)
    • ►  Oktober (1)
    • ►  Juli (1)
    • ►  Juni (1)
    • ►  Mei (1)
    • ►  April (4)
    • ►  Maret (68)
    • ►  Februari (5)
    • ►  Januari (10)
Diberdayakan oleh Blogger.
 

2010 All Rights Reserved Taqwimkang Blog.

Wordpress by Chris Pearson - Blogger by Belajar SEO Blogspot