skip to main | skip to sidebar
  • Home
  • Contact
  • Privacy Policy
  • About Me
  • Terms Of Use
  • 828BET.COM AGEN BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

Home » All posts

Bagaimana Search Engine Optimization Meningkatkan Bisnis Online Anda

Sebuah mesin pencari optimasi rencana sukses selalu memastikan website Anda teknik promosi merupakan bagian penting dari strategi SEO direncanakan. Ini adalah langkah yang rasional untuk memastikan website mengesankan mesin pencari untuk peringkat yang menguntungkan. Mempromosikan website Anda adalah cara yang paling efektif dan sederhana meningkatkan lalu lintas. Website promosi memerlukan pemasaran dan iklan layanan bisnis Anda dan produk dengan cara yang efektif biaya. Seluruh proses merupakan bagian intrinsik dari strategi optimasi dan termasuk penggunaan kata kunci yang diakui oleh mesin pencari. Internet memiliki jangkauan yang lebih luas dibandingkan dengan metodologi iklan konvensional. Tidak hanya membantu untuk menjangkau pengguna target Anda, tetapi juga membantu Anda mengukur atau mengevaluasi hasil.

Lokal SEO untuk Promosi Bisnis

Peluncuran sebuah bisnis online bisa menjadi tugas yang cukup menakutkan. Namun, dengan rencana pemasaran internet yang tepat, tugas dapat disederhanakan dan dibuat efektif dengan mudah. Lokal SEO adalah salah satu teknik khusus yang membuat bisnis Anda menjangkau prospek yang ada di kedekatan fisik. Penelitian telah menunjukkan bahwa 82 persen pelanggan menggunakan internet untuk mencari bisnis lokal yang mereka dapat dengan mudah mengakses. Jika pengguna lokal akan online, maka bisnis Anda harus siap untuk melayani klien ini. Website bisnis Anda memainkan peran penting dalam proses pemasaran karena visibilitas sangat penting untuk mendapatkan klien baru. Setelah website Anda mencapai visibilitas, pastikan itu adalah mudah bagi pengguna untuk menavigasi. Memahami pesaing akan membantu dalam mengidentifikasi kata kunci atas dan menerapkan alat-alat analitik online akan membantu dalam mengumpulkan data lalu lintas web dengan cepat.

Penting Situs Elements

Sebuah website adalah ramuan dari beberapa elemen yang membuatnya visual dan fungsional menarik. Pencarian ahli mesin optimasi perusahaan akan mengidentifikasi unsur-unsur wajib dan bermain mereka untuk keuntungan bisnis '. Ulasan dan testimonial adalah salah satu daerah tersebut, dalam sebuah situs baik dioptimalkan, yang ambil banyak perhatian dengan pelanggan baru atau prospek. Proses transformasi pengunjung acak untuk pelanggan setia dimulai di sini. Ketika orang mengamati komentar fantastis dari pengguna lain yang mereka dapat berhubungan dengan, mereka terhubung ke produk Anda lebih baik. Dengan demikian, akuisisi pelanggan baru dimulai di sini. Elemen ini berlaku untuk website bisnis atau situs e-commerce atau hampir semua antarmuka bisnis online yang ingin memperluas basis kliennya.

Social Media Intervensi

Situs media sosial seperti Twitter, Yahoo, Facebook, Google + dan banyak lainnya merupakan bagian penting dari perluasan bisnis online. Memasukkan media ini link sosial di situs Web Anda sehingga pengunjung dan pelanggan dapat melakukan sedikit mereka pemasaran langsung jika mereka menyukai apa yang mereka lihat di situs web Anda. Digital pemasaran mengasumsikan berbagai bentuk dan caching dalam intervensi media sosial merupakan salah satu teknik terbaik dan paling efektif biaya menuai manfaat cepat dan menyebar luas.
 
Menjelajahi dunia maya untuk teknik internet kreatif, novel dan efektif pemasaran mendapatkan website Anda poin brownies banyak untuk menjadi besar dan sukses di pasar online.
di 17.18
Label: SEO

6 Free SEO Alat untuk Mencari Kata Kunci Menguntungkan

Menjadi pertama di SEO benar-benar penting terutama dalam muncul di pencarian Google dengan konsumen. Siapapun di bidang pemasaran online memahami kekuatan dan pentingnya alat saran kata kunci dalam memperkuat kegiatan SEO. Alat-alat ini memungkinkan Anda untuk meneliti beberapa kata kunci yang terbaik sesuai dengan niche website Anda dan di atas bahwa Anda juga bisa tahu apa jenis kata kunci yang digunakan oleh pesaing online Anda.
 
Manfaat dan Tujuan Menggunakan Alat Kata Kunci
Disebutkan di bawah ini adalah manfaat lebih jelas beberapa menggunakan alat saran kata kunci yang tepat.
  • Untuk mencari kata kunci dengan jumlah pencarian maksimal
  • Untuk menemukan kata kunci yang paling populer di niche Anda
  • Untuk menemukan daftar yang paling kompetitif kata kunci dengan masing-masing rata-rata pencarian lokal mereka
  • Untuk menemukan biaya Anda perlu membayar untuk penawaran pada kata kunci
  • Untuk menemukan kata kunci yang cocok terbaik yang dapat digunakan untuk menandai website Anda dengan
  • Untuk mencari kata kunci dengan satu kata, frase kata kunci dan kata kunci ekor panjang
  • Untuk mencari kata kunci yang relevan dan cocok untuk setel website
  • Untuk mencari kata kunci dengan jumlah pencarian yang rendah
  • Untuk menemukan kata kunci yang digunakan oleh pesaing online
  • Untuk menemukan kata kunci yang harus digunakan dan yang yang harus dihindari
  • Untuk menemukan seluruh dunia dan total pencarian lokal bulan untuk masing-masing kata kunci
  • Untuk menemukan set terbaik dari kata kunci untuk website Anda setelah membandingkan pencarian bulanan dengan harga, daya saing harga, dan popularitas
Bagaimana Kata Kunci Alat Pelacakan Bantuan?
 
Ini hanya beberapa hal yang alat kata kunci yang baik saran dapat membantu Anda dengan. Jika Anda ingin kata kunci yang terbaik untuk website Anda maka Anda perlu menggunakan alat saran terbaik di luar sana.
Disebutkan di bawah ini adalah daftar dari 5 satu alat kata kunci saran yang paling populer yang dapat digunakan. Daftar 1 sampai 6 disebutkan di sini juga mengacu pada jajaran masing-masing dalam popularitas dan fungsionalitas. Tidak hanya alat ini bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan mulus, tetapi mereka juga bebas untuk menggunakan - membuat investasi bersih Anda pada strategi SEO turun.
Google Adwords keyword tool pelacakan, tentu saja, adalah anjing terbaik di sini dan Samurai Pasar berikut berikutnya, dan kemudian ada sumber daya seperti Negara Keyword, SEO-Book dan Word Tracker dalam urutan yang sama.
 
Lihatlah daftar berikut:
  1. Google Adwords Saran Kata Kunci ( http://adwords.google.com )
  2. Pasar Samurai ( http://www.marketsamurai.com/ )
  3. Kata Kunci Negara ( http://keywordcountry.com/ )
  4. SEO-Book kata kunci Saran Tool ( http://seobook.com/ )
  5. Word Tracker ( http://wordtracker.com/ )
  6. Ahrefs ( http://ahrefs.com )
The Bottom-Line
 
Sebagai pemilik bisnis webmaster online, atau pemasar online Anda dapat mencoba masing-masing alat untuk melihat salah satu yang terbaik melayani kebutuhan Anda, dan cocok dengan tagihan.
 
Cobalah mereka keluar sampai Anda tiba pada hasil kata kunci yang sesuai dengan kebutuhan website Anda. Selalu ingat bahwa alat ini akan memberi Anda beberapa kata kunci yang sangat baik bahwa Anda harus hati-hati memasukkan dalam judul konten, dalam tubuh dari halaman web dan Anda bahkan dapat menandai Anda situs web dengan kata kunci tersebut. Dengan bantuan kata kunci yang cocok terkait dan terbaik, Anda akan dapat meningkatkan peringkat SERP dan visibilitas situs Anda. Semakin baik diteliti kata kunci peringkat tinggi Anda bisa berharap untuk.
Sebuah pertandingan parameter penting seperti relevansi, pencarian lokal rata-rata, kekuatan persaingan, pengaturan popularitas dan jumlah dunia pencarian luas akan memberikan kata kunci yang terbaik yang dapat Anda gunakan. Pergi melalui buku aturan dan FAQ dari masing-masing alat untuk dapat menggunakannya sampai potensi penuh mereka. Beberapa dari mereka mungkin sedikit rumit untuk pemula tapi setelah beberapa menit dari pekerjaan Anda akan bisa mendapatkan jenis hasil yang Anda telah menunggu.
di 17.16
Label: SEO

Mengukur Teknik Link Building dengan Google Analytics

Link bangunan merupakan bagian integral dari SEO. Ini harus menjadi inti dari kampanye pemasaran setiap bisnis internet. Namun demikian, itu bukan strategi yang mudah untuk diimplementasikan. Banyak orang berada di bawah kesalahpahaman bahwa itu hanyalah sebuah kasus Namun "link lebih banyak lebih baik.", Yang tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Anda perlu membuat kualitas backlink ke website Anda. Anda perlu membuat hubungan dengan blogger dan pemilik situs yang relevan dengan industri Anda beroperasi masuk Anda perlu menggunakan pelanggan Anda untuk membuat link untuk Anda. Anda perlu menggunakan platform media sosial juga. Ada banyak seluk-beluk halus yang datang bersama-sama untuk menciptakan bangunan link sukses.
 
Mengukur link anda metode bangunan
 
Itu semua baik dan bagus untuk menganggap bahwa link anda taktik bangunan baik. Anda mungkin melihat bahwa lalu lintas relatif tinggi dan karena itu Anda berpikir bahwa Anda harus melakukan dengan baik. Namun, jika Anda tidak mengukur link anda metode bangunan maka Anda bisa kehilangan pada lingkup monumental untuk perbaikan. Sangat penting Anda mengukur bangunan link Anda agar sadar di mana Anda berada dan terus tumbuh juga. Ada beberapa cara untuk memeriksa link anda membangun strategi, namun Google Analytics secara luas dianggap sebagai pilihan terbaik.
 
Menggunakan Google Analytics
 
Google Analytics menyajikan anda dengan sebuah laporan analisis link dan informasi yang disajikan dalam format yang mudah dicerna. Temuan ini disajikan dalam sebuah tabel dimana Anda dapat menarik perbandingan sendiri dan kesimpulan. Namun demikian, mari kita menggali sedikit lebih dalam apa yang dapat Anda harapkan untuk menemukan dalam tabel. Anda akan menemukan tujuh kolom yang terdiri dari, sumber, halaman arahan, kunjungan, penyelesaian sasaran, halaman / kunjungan, tingkat bouncing, dan kunjungan persentase baru. Ingat, strategi link building yang baik seharusnya tidak hanya menyediakan Anda dengan lalu lintas yang meningkat tetapi tingkat konversi yang lebih tinggi juga. Jika ada link yang menyediakan Anda dengan tingkat bouncing yang tinggi maka Anda perlu menilai mengapa hal ini. Tabel ini harus memberikan semua informasi yang diperlukan untuk menyimpulkan apa sumber link yang berkinerja baik dan apa yang tidak.
 
Lanjutan segmen

Tabel dasar yang disebutkan dalam ayat di atas sangat bagus untuk memberikan Anda gambaran keseluruhan dari kampanye membangun link. Namun, ada saat-saat dimana Anda akan perlu untuk menggali sedikit lebih dalam dan menggali informasi yang lebih spesifik. Misalnya: Anda mungkin ingin analisis lalu lintas yang datang dari berbagai situs media sosial - Berapa banyak orang mengunjungi website Anda dari Twitter? Berapa banyak orang mengunjungi itu dari Facebook? Atau, Anda mungkin ingin belajar di mana nomor tertinggi pembeli berulang berasal. Anda mungkin ingin menemukan di mana kunjungan dari pengguna di tempat-tempat tertentu (misalnya Newcastle) berasal. Informasi ini dapat membantu Anda dengan taktik bangunan link tertentu - seperti yang didasarkan pada demografis tertentu. Setelah semua, link bangunan dapat bekerja dengan baik untuk Anda di sebagian besar wilayah, namun sumber daya yang Anda telah dipompa ke Newcastle Anda berbasis SEO tidak menuai hasil yang diinginkan. Google Analytics dapat memberikan Anda dengan informasi spesifik di bagian 'segmen canggih'. Anda cukup klik pada ini dan membuat segmen kustom baru. Di sini Anda dapat menampilkan lalu lintas hanya relevan untuk satu sektor bangunan link Anda.
 
Mengukur link anda membangun strategi sangat penting. Gunakan Google Analytics untuk menggali seberapa baik metode Anda berkinerja.
di 17.15
Label: SEO

10 Langkah Mudah Untuk On-Page SEO

Dengan semua perubahan terbaru algoritma Google, membangun sebuah situs dengan besar on-page SEO adalah lebih penting daripada sebelumnya. Ikuti 10 tips mudah di bawah ini untuk membuatnya lebih mudah untuk mesin pencari untuk menjelajah dan mengindeks situs Anda.
 
Langkah Satu: Mengembangkan Strategi Kata Kunci
 
Sulit untuk memulai mengoptimalkan situs web ketika Anda tidak tahu apa strategi kata kunci Anda. Meskipun Anda ingin fokus pada menulis konten untuk orang-orang dan bukan mesin pencari, akan ada keputusan spesifik yang diwarnai oleh strategi ini, karena Anda akan melihat jika Anda terus membaca. Untuk mulai meneliti strategi kata kunci Anda, mulailah dengan memutuskan pasar online Anda ingin melayani. Apakah dalam wilayah geografis tertentu? Apa kata kunci yang terbaik menggambarkan bisnis Anda? Selanjutnya, cobalah Perangkat Kata Kunci Google AdWords untuk mulai mendapatkan gambaran kasar tentang berapa banyak kata kunci pencarian per bulan mendapat (Saya telah menemukan data dari alat ini menjadi lebih dapat diandalkan daripada kebanyakan, tetapi masih tidak sempurna).
Tip Pro: Pastikan untuk memilih "Tepat" pada jenis pertandingan di kolom kiri alat.
 
Langkah Kedua: Karya Pada Judul Page dan Deskripsi Meta
 
Sekarang bahwa Anda memiliki strategi kata kunci Anda di tangan, Anda siap untuk menulis halaman Anda judul dan deskripsi Meta. Untuk judul halaman Anda, pertimbangkan untuk menggunakan nama perusahaan Anda, nama merek, atau kata kunci yang paling penting. Hanya pastikan untuk menjaga judul halaman Anda di bawah 70 karakter. Gunakan lebih dari itu, dan Google tidak akan menampilkan seluruh hal dalam hasil pencarian. Untuk deskripsi Meta Anda, bekerja pada menulis copy menarik yang akan mendorong pencari untuk mengklik pada daftar. Pertimbangkan termasuk nomor telepon atau panggilan lain untuk bertindak. Hanya membatasi untuk 156 karakter, atau salinan Anda akan pergi sebagian belum dibaca. Jangan khawatir diri Anda dengan tag Meta kata kunci. Hal ini praktis tidak berharga pada tahun 2013.
 
Langkah 3: Pikiran Headers Anda
 
Pastikan Anda menggunakan tag header tepat. Pastikan bahwa tag H1 ada, dan berusaha untuk menggunakan kata kunci yang paling berharga dalam tag. Video ini dari Matt Cutts (kepala kualitas pencarian Google) memberitahu kita untuk tidak khawatir terlalu banyak tentang bagaimana agar kita tag header.
 
Langkah 4: Tambahkan Tag Alt Anda
 
Tag Alt menggambarkan apa gambar adalah mesin pencari. Tag Alt juga memungkinkan seseorang yang buta untuk memiliki deskripsi gambar membaca mereka dengan perangkat lunak pembaca layar. Jadi saya baru saja memberi Anda dua alasan untuk menambahkannya ke gambar Anda. Menambahkan kata kunci (tepat) untuk gambar dapat mengirimkan sejumlah besar lalu lintas ke situs web melalui pencarian gambar. Hanya pastikan untuk menggunakan tag alt yang relevan sekalipun, atau kualitas lalu lintas dari pencarian gambar akan sangat rendah.
 
Langkah 5: Set Up Google Webmaster Tools dan Kirim Sitemap Anda
 
Selanjutnya, Anda akan ingin setup Google Webmaster Tools, pastikan situs Anda, dan kemudian membuat dan mengirimkan file sitemap.xml. Menyiapkan Google Webmaster Tools mudah, namun mengkonfirmasi bahwa Anda adalah webmaster situs dapat menjadi sedikit rumit untuk pemula. Biasanya melibatkan penambahan script pada file header. Jika Anda menggunakan WordPress, Plugin Yoast SEO melakukan pekerjaan yang besar membangun sitemap untuk Anda. Setelah dibuat, itu cukup mudah untuk mengirimkan sitemap ke Google. Hal ini juga membuat lebih mudah untuk menambahkan script Webmaster Tools untuk situs Anda, karena Anda tidak akan harus secara manual menambahkannya ke header.
 
Langkah 6: Optimalkan Waktu Beban
 
Perhatian utama dari mesin pencari adalah untuk memberikan hasil yang berkualitas untuk para penggunanya. Tanpa ini, akan sulit untuk mendapatkan mereka untuk datang kembali. Satu hal mesin pencari dapat lakukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna untuk memberikan situs yang memiliki konten berkualitas tinggi dan beban yang cepat. Inilah sebabnya mengapa kali beban penting. Untungnya, Google memiliki alat bebas untuk tidak hanya mengukur - tetapi meningkatkan - beban kali melalui saran spesifik yang mereka buat. Saya sangat menyarankan Anda memeriksa untuk melihat berapa skor website Anda menghasilkan - dan kemudian mulai bekerja memperbaiki ke dalam rentang + 90 (pada skala 1-100).
 
Langkah 7: Membuat Robot Meta Yakin Benar
 
Meskipun Anda ingin mesin pencari Google dan lainnya untuk mengindeks situs Anda, Anda mungkin tidak selalu ingin mereka untuk mengindeks setiap halaman atau elemen dalam situs Anda. Untungnya, Anda dapat meminta bahwa mesin pencari tidak mengindeks konten melalui Robot Meta. Ini adalah untuk pengguna tingkat lanjut, tapi sekali lagi - jika Anda menggunakan WordPress plugin Yoast SEO membuat ini cukup sederhana.
 
Langkah 8: Pastikan Tag Canonical Anda Benar
 
Tag Canonical yang dirancang untuk membiarkan Google tahu versi halaman yang ingin Anda diindeks. Jadi jika ada dua versi dari halaman Home (http://yourwebsite.com dan http://www.yourwebsite.com) tag URL kanonik akan membiarkan Google tahu mana halaman untuk indeks. Penggunaan yang tepat dari tag URL kanonik dapat membantu untuk menghindari masalah konten duplikat ditakuti di seluruh domain, tetapi juga dapat menyebabkan masalah serius di tangan yang salah. Gunakan dengan hati-hati.
 
Langkah 9: Gunakan Internal Linking
 
Membantu meningkatkan otoritas halaman dalam situs Anda dengan menghubungkan kepada mereka dari halaman Home. Lakukan hal yang sama secara terbalik dengan menghubungkan ke halaman Home dari halaman dengan konten berwibawa tinggi.
 
Langkah 10: Setup Google Analytics Pelacakan
 
Pastikan Anda telah pengaturan Google Analytics pelacakan sehingga Anda dapat memonitor metrik seperti pengunjung, rata-rata waktu yang dihabiskan di situs, tingkat bouncing, sumber lalu lintas, halaman yang dilihat per kunjungan, dan masih banyak lagi.
 
Bonus Tip:
 
Jika Anda meluncurkan versi baru dari sebuah situs, pastikan Anda menulis pengalihan 301 untuk halaman yang memiliki perubahan URL mereka. Misalnya, jika halaman www.yoursitehere.com / jasa menjadi www.yoursitehere.com / ourservices, Anda akan ingin memastikan untuk menambahkan 301 redirect ke file htaccess. Untuk membiarkan mesin pencari (dan pengguna) tahu di mana ini konten pergi.
 
On-page SEO tidak selalu mudah. Hal ini tidak selalu menyenangkan. Tapi ketika dilakukan dengan benar, dapat sangat bermanfaat.
di 17.13
Label: SEO

SEO Tips - Maret 2013 - Sebuah Wawancara 5 Menit dengan Ahli SEO

Sebagai musim semi mulai pecah, dan dengan South Oleh Southwest hanya sekitar sudut, kami memutuskan untuk melakukan wawancara cepat dengan beberapa ahli SEO untuk memberikan sekilas cepat ke apa yang penting ...
 

Sebuah Pembersihan musim semi SEO ...

 
Pertanyaan 1 - Apa hal yang paling penting bisnis dapat lakukan untuk meningkatkan Search Engine Optimization?
 
Jawaban - Meningkatkan judul halaman web Anda.
Contoh: <title> SEO Consulting Services | SearchRankings </ title>
 
Saya telah mengatakan hal ini selama bertahun-tahun, dan masih merupakan awal yang paling ampuh untuk meningkatkan Tingkatan Pencarian Anda. Hal ini sangat mendasar dan sangat mudah untuk memperbaikinya, saya selalu terkejut melihat bagaimana beberapa situs menggunakan judul halaman web untuk meningkatkan Peringkat Pencarian. Judul halaman web Anda tidak perlu nama perusahaan Anda, itu harus menjadi apa yang Anda ingin peringkat untuk. Jika Anda mengubah judul halaman web Anda pada halaman rumah Anda untuk istilah pencarian yang paling penting Anda, itu tidak akan menjamin bahwa Anda akan peringkat dalam sepuluh teratas untuk istilah pencarian. Saya menjamin bahwa jika pencarian adalah TIDAK dalam judul halaman web Anda, Anda tidak akan berada di sepuluh besar untuk istilah pencarian. Dalam waktu yang dibutuhkan Anda untuk membaca ayat ini Anda bisa telah mengubah judul halaman web Anda. Just do it dan melihat apakah hasilnya tidak membaik.
 
Pertanyaan 2 - Apa kesalahan paling umum sebagian besar perusahaan membuat ketika bekerja pada Search Engine Optimization?
 
Jawaban - Gagal untuk menambah kualitas konten baru ke situs web mereka.
 
Search Engine Optimization bisnis tidak berubah hampir sebanyak yang Anda mungkin berpikir. Tentu saja, tidak sebanyak seperti yang telah dilaporkan telah berubah selama beberapa tahun terakhir. Salah satu perubahan terbesar untuk bisnis yang tidak dapat diabaikan adalah pengaruh konten baru pada sebuah situs web. Algoritma sekarang dapat mencari konten baru dan menggunakannya untuk mencetak website Anda dan peringkat Anda sesuai. Menulis konten berkualitas baru tidak pernah mudah, tetapi diperlukan dalam rangka untuk peringkat untuk kata kunci atas dan untuk menjaga kata kunci Anda sulit diperoleh maju.
Bonus poin jika Anda memberikan konten yang besar dan informasi kepada pengunjung Anda. Konten meliputi teks, video, podcast, dan Infografis. Semua hal ini meningkatkan situs web Anda, memberikan pengunjung situs Anda pengalaman pengguna yang lebih baik dan memberi Google kesempatan untuk mengindeks situs web Anda untuk istilah pencarian yang lebih.
 
Pertanyaan 3 - Apa yang harus bisnis waspada untuk?
 
Jawaban - Memantau profil backlink Anda.
Link bangunan telah dan akan terus menjadi salah satu strategi yang paling efektif untuk meningkatkan peringkat Anda. Tautan membangun dengan cara yang benar harus dibandingkan dengan memiliki Agen Public Relations benar-benar baik bekerja untuk Anda. Pekerjaan Agen PR adalah untuk mendapatkan semua berita besar dan informasi keluar tentang perusahaan Anda. Sebuah strategi link building benar-benar baik melakukan hal yang sama. Pembangun link yang baik baik internal maupun eksternal melakukan penelitian dan pergi keluar dan mendapatkan link berkualitas tinggi dengan menceritakan kisah Anda ke situs lain. Link berkualitas lebih tinggi, semakin baik Anda peringkat.
 

Profil Backlink - Memantau Good, Bad dan Ugly

 
Tidak peduli apa yang Anda lakukan, atau apa yang Anda lakukan, link buruk akan menemukan cara untuk menghubungkan ke situs web Anda. Dalam kebanyakan kasus klien kami bekerja dengan memiliki Links Bad lebih Organik dari link yang baik. Anda perlu mengaudit profil backlink Anda untuk menentukan seberapa besar Anda kewajiban profil backlink adalah. Setelah Anda menentukan apa yang Anda backlink profil terlihat seperti Anda dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memperbaikinya.
 

Kunci untuk Audit Profile Backlink Baik

 
Audit backlink yang baik profil harus memberitahu Anda informasi penting berikut:
  • Berapa banyak hubungan baik yang Anda miliki, sehingga Anda dapat menentukan apakah Anda harus meningkatkan strategi bangunan link Anda saat ini.
  • Berapa banyak link buruk yang Anda miliki, sehingga Anda dapat menentukan apakah Anda perlu untuk memulihkan buruk link Anda, penerbit panggilan dan meminta mereka untuk menghapus link yang buruk, atau dalam kasus terburuk menambahkan link buruk untuk Tool mengingkari Google dalam Google Webmaster Tools.
Audit website Anda, konten Anda dan backlink Anda, mengambil tindakan yang diperlukan, dan mempertimbangkan website Anda "Musim Semi SEO Dibersihkan!"
di 17.05
Label: SEO
Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda

Artikel Terbaru

  • Kata Kata Sakit Hati
    Kata Kata Sakit Hati Untuk mempromosikan Boys of Steel, saya pergi ke 30 Perayaan Superman tahunan di Metropolis, Illinois, juga sebuah ko...
  • Arti Mimpi Dikejar Raksasa
    Arti Mimpi Dikejar Raksasa Aku tahu, rasanya aneh tanpa Anda di sana! Pastikan Anda mendapatkan akhir pekan Fair off! Dan ZooPals piring? It...
  • About Me
    Nama : Nafilatun Nihayah Alamat : Kecapi RT 22 / RW 04  Tahunan Jepara Nomor HP : 089689850534
  • Agen Bola Ligabet88 Promo Bonus 100% IBCBET SBOBET 368BET
    Agen Bola Ligabet88 Promo Bonus 100% IBCBET SBOBET 368BET - Memimpin adalah salah satu fungsi penting dari manajemen hanya sebelah perenca...
  • Privacy Policy
    Kebijakan Privasi untuk taqwimkang.blogspot.com Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang kebijak...
  • Arti Mimpi Anak Diculik Orang
    Arti Mimpi Anak Diculik Orang Mungkin Anda tidak memiliki pesta ulang tahun akhir pekan ini. Tapi mungkin Anda masih ingin beberapa kue? Ti...
  • Arti Mimpi Kutu Beras Busuk
    Arti Mimpi Kutu Beras Busuk bagian. Aku tidak bisa benar-benar memahami mengapa tidak ada yang pernah berbicara tentang aspek benar-benar h...
  • Arti Mimpi Anak Meninggal Dunia
    Arti Mimpi Anak Meninggal Dunia (Menarik catatan: Mainers di bagian tengah dari negara, tidak selalu dikenal karena di depan kurva, yang me...
  • Arti Mimpi Anak Hilang / Kehilangan Bayi Kandung
    Arti Mimpi Anak Hilang / Kehilangan Bayi Kandung Jadi tentu saja, aku harus memasak sesuatu untuk merayakan ini. (Akhirnya! Bagian makanan!...
sowanlor pulsa gratis pulsa gratis xl tips dapat pulsa gratis voucher pulsa gratis pulsa gratis axis trik dapat pulsa gratis cara dapat pulsa gratis pulsa gratis telkomsel pulsa gratis indosat ooredoo pulsa gratis as/simpati aplikasi pulsa gratis pulsa gratis 3/tri/three pulsa gratis android waptrick wapdam wapday gratisindo cheat gta cheat gta

Arsip Blog

  • ▼  2016 (112)
    • ▼  Desember (23)
      • Contoh Peraturan Perundang Undangan
      • Pada Zaman Dahulu
      • Landasan Hukum Pembentukan Peraturan Perundang Und...
      • Pengertian Peraturan Perundang Undangan Nasional
      • Tata Urutan Peraturan Perundang Undangan Indonesia
      • Hierarki Peraturan Perundang Undangan di Indonesia
      • Hakikat dan Landasan Berlakunya Peraturan Perundan...
      • Asas dan Materi Muatan Peraturan Perundang-Undangan
      • Amalan Yang Dapat Menjadikan Seseorang Ahli Surga
      • Mengapa Pada Waktu Dihitung Amal Manusia, Tidak Ad...
      • Sektor Ekonomi Yang Dihitung Dalam Pendekatan Prod...
      • Batas Batas Wilayah Negara Indonesia
      • Pengaruh Letak Astronomis Indonesia
      • Isi Perjanjian Hudaibiyah
      • Latar Belakang Perjanjian Hudaibiyah
      • Prinsip Prinsip Demokrasi Pancasila
      • Landasan Hukum Demokrasi Pancasila
      • Contoh Demokrasi Pancasila
      • Tujuan Demokrasi Pancasila
      • Asas Demokrasi Pancasila
      • Ciri-Ciri Demokrasi Pancasila
      • Pelaksanaan Demokrasi Pancasila
      • Pengertian Demokrasi Pancasila
    • ►  Juni (1)
    • ►  Mei (15)
    • ►  Maret (14)
    • ►  Februari (59)
  • ►  2015 (180)
    • ►  Oktober (26)
    • ►  September (1)
    • ►  Agustus (88)
    • ►  Juni (61)
    • ►  Mei (1)
    • ►  April (2)
    • ►  Januari (1)
  • ►  2014 (4)
    • ►  September (1)
    • ►  Juli (3)
  • ►  2013 (91)
    • ►  Oktober (1)
    • ►  Juli (1)
    • ►  Juni (1)
    • ►  Mei (1)
    • ►  April (4)
    • ►  Maret (68)
    • ►  Februari (5)
    • ►  Januari (10)
Diberdayakan oleh Blogger.
 

2010 All Rights Reserved Taqwimkang Blog.

Wordpress by Chris Pearson - Blogger by Belajar SEO Blogspot